b3jo.asoyAvatar border
TS
b3jo.asoy
Mas Tommy Jadi Bandar Makar? Nih Penjelasan Kapolda
JAKARTA – Belakangan ini beredar secara berantai bagan pemodal dan penerima dana makar. Tidak jelas dari mana dan siapa yang pertama kali mengedarkan bagan tersebut.

Dalam bagan aliran pemasok dan penerima dana itu, pemodal utama datang dari putra bungsu Presiden Kedua RI Soeharto, yaitu Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Menanggapi itu, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta agar masyarakat tidak langsung percaya. Sebab, informasi yang ada di media sosial tidak bisa dipastikan keakuratannya.

"Kalau belum jelas ya jangan dispkeluasi macam-macam‎. Itu kata siapa?" kata Iriawan di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/12).

Iriawan melanjutkan, tindakan menuduh orang hanya berdasarkan gambar tersebut, sungguh mencoreng nama baik.‎ "Tidak boleh lah nuduh orang. Perlu bukti," imbuhnya.

Namun saat ditanya apakah Tommy termasuk orang yang tengah diselidiki oleh Polda Metro Jaya, Iriawan tidak membantahnya.

"‎Tidak boleh nuduh. Nanti kalau sudah ada baru kami buka. Kalau gambar orang bisa buka, semua juga bisa. Jangan percaya media sosial ya. Menyesatkan. Kalau orang gak terlibat lalu dituduh, kan gak enak," tandas Iriawan. (Mg4/jpnn)

http://m.jpnn.com/news.php?id=486147
====================================================================================================

Memang bacot hoax nya buzzer Taikers dan kecebong nastak dungu itu racun semua.
Kemarin rame-rame galang fitnah, Beye jadi dalang.
Sekarang belok ke Tommy jadi bandar.
Mulut busuk tukang fitnah manusia pemuja mencret, pembunuh karakter macam anjing-anjing taikers ini memang harus dibasmi.
Komunikasi politik ala neo PKI ini bener-bener berbahaya bagi keutuhan NKRI.
Sekarang maenannya membunuh karakter. Nanti kalau sampai dipersenjatai, macam cita-cita angkatan ke 5, bisa-bisa bu....ah...emoticon-Takut (S)

Ekstrimist agama dungu ala FPI dan ekstrimist neo PKI dungu ala taikers, dua-dua nya benalu bagi NKRI.
Mari kita jadikan musuh bersama! Mari tunjukkan jadi dirimu, Nasbung dan nastak sejati pecinta NKRI, tanpa tercemari paham banci! emoticon-Angkat Beer

NKRI Harga Mati! emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh b3jo.asoy 10-12-2016 03:38
-1
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan