ahay.ngilangAvatar border
TS
ahay.ngilang
Agus: Tak Ada Kewajiban untuk Ikut Debat di Luar Agenda Resmi KPU
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan tak memiliki kewajiban untuk ikut dalam di luar debat resmi yang terselenggara oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

"Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat, selain yang dijadwalkan resmi oleh KPUD," kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Debat antarcagub-cawagub akan digelar tiga kali, yakni pada 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi.

Hingga saat ini, KPU DKI masih melakukan kajian terhadap format yang akan digunakan dalam debat kandidat tersebut. (Baca: Agus: Saya Menghindari Jakarta Patronnya Singapura)

Sementara itu, Agus mengatakan ia memilih untuk tidak hadir dalam agenda debat calon gubernur oleh stasiun televisi swasta hari Jumat ini. Agus memilih untuk kunjungan ke Tambora, Jakarta Barat.

"Enggak enak saya batalkan warga yang sudah menunggu luar biasa tadi di Tambora. Tidak mungkin saya batalkan tadi, pasti akan kecewakan masyarakat. Tentu saya tak punya hati untuk membatalkan," kata dia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/12/09/22503011/agus.tak.ada.kewajiban.untuk.ikut.debat.di.luar.agenda.resmi.kpu

============

oh jadi itu alasannya takut datang ke NET TV??...emoticon-Big Grin

Daftar "mangkir" #AHYtakutDebat :
1. HUT metroTV
2. Debat di UIN
3. Debat di Gedung Joang
4. Debat di Net TV
5. ..Next KompasTV tgl 15/12

Diubah oleh ahay.ngilang 09-12-2016 16:46
0
20.3K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan