Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joenordicAvatar border
TS
joenordic
Sempat Salah Cuit, Sandiaga Tweet Ulang Ucapan Selamat Hari Anti Korupsi
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengucapkan selamat hari antikorupsi lewat akun Twitter-nya. Sebelumnya, Sandiaga sempat menghapus tweet-nya yang salah dan mencuit ulang. 

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan, yg bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga lewat akun @SandiUno, Jumat (9/12/2016) pukul 09.49 WIB. 

Foto: Screenshot Twitter @sandiuno
Tweet Sandiaga pukul 09.49 WIB



Sejumlah netizen kemudian mengingatkan Sandiaga bahwa ada 1 kata yang kurang di tweet itu. Hari ini diperingati sebagai hari antikorupsi, bukan hari korupsi. 

"@sandiuno walah pak ini selamat hari korupsi apa selamat hari anti korupsi ,,ketinggalan 1 kata beda arti lho pak," tulis pemilik akun @erikhermawann22. 

"@sandiuno Selamat Hari Korupsi? Korupsi kok dirayakan pak? Bukannya Anti-Korupsi? Duh," cuit pemilik akun @ricoardillah.

Tak lama kemudian, tweet itu dihapus dari akun Twitter Sandiaga. Kemudian, tweet baru muncul dengan ucapan 'Selamat Hari Antikorupsi'. Sandiaga juga mengunggah video komitmen Anies-Sandiaga di pemberantasan korupsi. 

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan,yg bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga pada pukul 10.16 WIB.

Foto: Screenshot Twitter @sandiuno
Tweet Sandiaga pukul 09.49 WIB



Tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Antikorupsi Sedunia. Momen Hari Antikorupsi Sedunia ini diperingati tiap tahun sejak PBB mengeluarkan Konvensi Anti Korupsi pada 31 Oktober 2003.

https://news.detik.com/read/2016/12/...ri-antikorupsi








0
4.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan