Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.jonruAvatar border
TS
tukang.jonru
Kumpulkan Bekas Menteri, SBY Mau Jegal Jokowi


Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali bermanuver politik. Hari ini, SBY mengumpulkan mantan menterinya di Cikeas.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Nurpati menjelaskan tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan pertemuan tersebut membahas perkembangan kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi.

"Di warung-warung, di pasar-pasar saja pada heboh bicarakan kebijakan pemerintah (Jokowi) apalagi kalangan elite seperti eks menteri yang tahu persis program, anggaran dikebijakannya masing-masing. SBY bisa saja menggali info-info dari eks menteri-menterinya," kata Andi, ketika dihubungi, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Apalagi, kata Andi, SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat memiliki kekuatan yang signifikan di legislatif. SBY bisa dengan mudah mempengaruhi pengambilan kebijakan di DPR.

"SBY punya power sebagai Ketum Partai Demokrat yang sangat bisa berpengaruh dalam pengambilan keputusan di DPR, coba kita lihat Perppu pilkada, semua partai dukung, artinya peran SBY dalam parlemen sangat kuat,"

Sebelumnya SBY menulis di akun Facebook pribadinya bahwa pemerintahan Jokowi sedang berupaya untuk melakukan pembersihan yang dianggap orang-orangnya atau yang berpihak kepadanya.

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2171949/kumpulkan-bekas-menteri-sby-mau-jegal-jokowi"]sumber[/URL]

Dukung SBY untuk jegal Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan