Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iyenyenAvatar border
TS
iyenyen
Salahkah Aku?
Quote:


Sebut saja namaku Risya,
Aku hidup dikelilingi oleh keluarga yang sangat menyayangiku.
Ibu, Ayah, Adik lelaki yang sekarang berumur 16 tahun, dan Anak perempuanku yang sangat cantik. Nenek yang selalu menyayangi aku sebagai cucunya, walaupun sudah lanjut usia namun ia tetap menyayangiku. Aku memiliki 3 paman, namun ke-3nya sama-sama memiliki sifat yang cukup galak, galak dalam artian demi kebaikan.

Suamiku pergi meninggalkanku pada saat anak kita berumur 3 tahun, ia pergi karna tidak sabar dengan sifatku, ia pergi karna tidak nyaman dengan perlakuan keluargaku, atau entah lah apa sebabnya ia pergi meninggalkanku. Berbulan-bulan aku menunggu, aku menunggunya dengan penuh harapan. Pernah sekali aku mendapat kabar tentang nya dari keluarga nya yang jauh disana, ternyata ia bekerja disuatu perusahaan ternama daerah Jakarta. Aku mencoba mencari tahu kemana ia selama ini, mengapa ia tega meninggalkan aku dan sikecil yang cantik ini..

Aku terus mencari dan menanyai kerabat-kerabatnya, aku mencari ia kekampung halaman nya, bahkan aku mencarinya disosial media. Aku dapati 1 akun media sosial dengan namanya. Awalnya aku tidak percaya dengan foto yang terpampang didepan mataku, namun aku terus menulusuri hingga halaman terakhir, dan tenyata benar ia suamiku.

Tetapi, apa ini!!!!

Aku melihat salah satu foto yang tidak sedap untuk dipandang. Aku melihat suamiku bermesraan dengan wanita lain. Tak terasa air mata membasahi pipi ini, jatungku berdegup kencang, keringat ku terasa dingin, nafasku tergesa-gesa. Isak tangisku kian memenuhi kamarku, kamar ini yang dulu kita tempati bersama. Kamar ini yang menyaksikan betapa bahagia nya kita saat malam pertama itu, betapa indah nya raut wajahmu memandangku dengan penuh cinta, malam terindah dalam hidupku, malam yang penuh cinta, malam yang menghadirkan sesosok buah hati kita yang sangat cantik dan menawan.

Rasa cinta, kasih sayang, benci menjadi satu. Arrgghh!!!

Putri kecilku terdengar menangis diruang tamu, aku langsung menghampiri nya dengan air mata yang masih mengalir dipipi.

“Ada apa nak? Siapa yang membuatmu menangis?”

“Ayah kemana mah… Aku mau ketemu ayaaah..”

Ia terus menangis dan membuat air mataku lebih deras melewati pipi. Ibu ku masuk kekamarku dan melihat apa yang membuatku menangis, tidak lama kemudian ibuku keluar dari kamarku dan berteriak “Ayah mu telah mati!!!”


Diubah oleh iyenyen 19-12-2016 08:48
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan