Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Drs.Sumanto.MMAvatar border
TS
Drs.Sumanto.MM
Berita Dinilai Kurang Berimbang, Hashtag 'Boikot Metro TV' Jadi Trending Topik







WowKeren.com - Stasiun televisi Metro TV belakangan ini menjadi bahan sorotan netter. Sejumlah netter di Twitter membahas berita yang disajikan oleh Metro TV. Mereka menganggap stasiun televisi ini kurang berimbang dalam menyajikan berita terutama soal aksi Super Damai 212, Jumat (2/12).

Netter di Twitter menuliskan kritikan untuk Metro TV. Bahkan tanda pagar (tagar) #BoikotMetroTV sukses menjadi trending topik di Indonesia hari ini, Selasa (6/12). Lewat tagar ini, netter menyampaikan kritikan mereka soal tayangan berita Metro TV.

Sejumlah netter menuliskan bahwa Metro TV dinilai sering menghadirkan berita yang berisi fitnah. Netter lain mengaku jika stasiun televisi yang satu ini menayangkan berita yang kurang berimbang dan berbau SARA.







"Sama sekali tidak berimbang, dan cenderung jurnalistik yang menggiring pada penyuksesan partai tertentu #BoikotMetroTV," tulis salah satu netter. "Konyol abis #BoikotMetroTV . Berita ngaur...!!" kritik netter ini.

Berbeda dengan Metro TV, baru-baru ini netter memberikan pujian kepada stasiun televisi TV One. Kerap dikritik gara-gara salah ketik, TV One akhirnya mendapat pujian lantaran dinilai berhasil menyajikan berita berimbang khususnya soal aksi Super Damai 212. Bahkan TV One juga sempat menjadi trending topik di Twitter pada Senin (5/12). (wk/kr)

sumber


mengerikan inilah tulisan dari karyawan metro tv, luar biasa menyakitkan












0
15.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan