Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anthouse.idAvatar border
TS
anthouse.id
Pecinta semut MASUK!! Fakta Menarik Tentang Semut
Hai teman-teman pecinta semut setanah air! Ada kabar gembira loh, kalian bingung mau pelihara semut tapi informasi yang kalian dapatkan di Indonesia sangat sulit untuk di dapatkan bahkan di internet sekalipun?

Jangan bingung lagi kawan, sekarang ada Anthouse Indonesia yang akan memberikan tips-tips buat kamu para pecinta hewan kecil satu ini.

Buat kalian yang bingung kenapa semut itu sangat menarik untuk di pelihara, mungkin kalau kalian harus melihat postingan-postingan kami, cepat atau lambat kalian pasti akan mulai tertarik juga *maksa*. [removed]void(0);

Jika kalian memiliki pertanyaan pribadi, kalian bisa mengirimkan e-mail kepada kami di anthouseid@gmail.com. Admin akan berusaha menjawab seluruh pertanyaan kalian para pecinta semut di seluruh Indonesia.

Fakta-Fakta Fantastis mengenai semut:

1. Beberapa jenis semut dapat mengangkat beban yang lebih berat darinya hingga 100x lipat sambil menempel terbalik pada sebuah kaca.
2. Sarang semut terbesar di dunia yang pernah di temukan adalah sekitar 6000 km atau 3750 mil
3. Semut merupakan serangga yang memiliki waktu hidup paling lama dibandingkan dengan serangga lainnya, ratu semut dapat hidup hingga 30 tahun.
4. Database semut ' antbase ' menyediakan akses ke semua spesies semut yang tercatat di dunia . Pada 3 Maret 2010 itu telah login 12.565 spesies yang berbeda dari semut . spesies baru terus ditemukan. Diperkirakan bahwa mungkin ada sekitar 22.000 spesies yang berbeda pada saat ini dalam waktu .
5. Semua semut pekerja, tentara, dan ratunya adalah betina
6. Beberapa spesies semut mencuri pupa semut dari koloni lainnya yang nantinya semut dari pupa tersebut akan di jadikan semut pekerja.
7. Banyak spesies semut dapat tetap hidup di dalam air hingga 24 jam
8. Musuh besar semut bukanlah manusia, melainkan semut itu sendiri
9. Semut memindahkan pasir/tanah kurang lebih 50 ton dalam setahun per meter persegi
10. Semut api menyebabkan kerusakan yang jika di hitung senilai dengan Rp 68.000.000.000.000,-/ tahun di Amerika Utara

Masih banyak fakta-fakta menarik mengenai semut, jika masih penasaran agan-agan sekalian bisa kunjungi fanpage anthouse indonesia untuk melihat fakta-fakta fantastis semut lainnya.

Sumber: antark.net
0
4.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan