Kaskus

Sports

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

timzhootAvatar border
TS
timzhoot
Skuad Liverpool Tertangkap Kamera di Camp Nou
Skuad Liverpool Tertangkap Kamera di Camp Nou


Pemandangan unik tertangkap kamera pada pertandingan keenam Grup C antara Barcelona vs Mönchengladbach di Camp Nou dini hari tadi. Kalau biasanya para pelatih bersama dengan asisten pelatih serta analis pertandingan yang hadir di suatu pertandingan sepakbola langsung ke stadion untuk mempelajari permainan sebuah tim yang bertanding, kali ini Juergen Klopp melakukan gebrakan yang unik. Klopp membawa serta skuad inti klub Liverpool untuk hadir di stadion Camp Nou untuk melihat langsung pertandingan yang berkesudahan 4-0 bagi Blaugrana tersebut.

Para Pemain Yang Hadir Di Camp Nou
Spoiler for :


Klopp dan anak asuhnya sedang bertarung sengit di papan atas Premier League. Pekan lalu mereka baru saja takluk 4-3 dari tuan rumah Bournemouth yang mengakibatkan mereka berada di peringkat ketiga dengan 30 poin. Konsistensi menjadi harga mati bagi tim yang telah mengoleksi 5 gelar Liga Champions dan 18 gelar Liga Inggris ini. Kunjungan ke Camp Nou kali ini bisa jadi memiliki dua agenda besar. Mempelajari taktik baru yang sudah mapan diaplikasikan oleh salah satu atau kedua tim yang bertanding (Barcelona dan Mönchengladbach) serta semakin merekatkan anggota tim dengan melakukan perjalanan santai menikmati pertandingan di Barcelona.
Tidak hanya sekali ini Klopp melakukan pendekatan yang berbeda kepada anak asuhnya, di tengah persiapan menghadapi pertandingan Premier League selanjutnya. Beberapa pekan lalu, Klopp mengadakan latihan malam hari bagi skuad inti Liverpool. Biasanya, sesi latihan klub dilakukan pada siang sampai sore hari.
Menurut kabar yang tersiar, hari Rabu waktu setempat mereka akan kembali lagi ke Merseyside guna melakukan persiapan menjelang pekan ke – 15 Premier League untuk melawan West Ham di Anfield.

Adam Lallana dan James Millner
Spoiler for :


Firmino, Lucas Leiva, Alberto Moreno, dan Wijnaldum
Spoiler for :


Klopp dan skuad inti Liverpool di Camp Nou
Spoiler for :


Klopp tampak serius menyaksikan pertandingan
Spoiler for :



SUMBER:http://www.offside.id/berita/klopp-a...n-ke-camp-nou/

emoticon-Toast
Diubah oleh timzhoot 07-12-2016 05:38
0
2.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan