Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Cara GRATIS Nonton Semua Pertandingan Liga Italia!


Quote:


Kabar gembira buat penggemar Serie A di manapun Agan berada! Soalnya PROMO GRATIS 1 bulan berlangganan Live Streaming Serie A di supersoccer.tv diperpanjang hingga 26 Desember 2016! Dengan menjadi pelanggan, Agan bisa nonton semua pertandingan langsung Serie A di smartphone, tablet, laptop atau komputer Agan, lho! Bahkan kalau kelewatan siaran langsungnya, Agan tetep bisa nikmatin siaran ulangnya. Langsung aja cekidot cara berlanggan gratis 1 bulan-nya:


Cara Berlangganan 1 Bulan GRATIS Live Streaming Serie A di Supersoccer.tv

  • Daftar Supersoccer.tv DI SINIdan dan isi nama, alamat e-mail serta nomor hp sesuai dengan yang Agan isi di formulir Tebak Skor Sundul Italia.

  • Daftar di Tebak Skor Sundul Italia dengan cara mengikuti salah satu Tebak Skor terlebih dahulu, lalu masukkan data pribadi Agan. Masuk ke salah satu pertandingan di microsite Sundul Italiadan klik tombol "Tebak Skor".

    Untuk Kaskuser yang baru pertama kali mengikuti Tebak Skor Sundul Italia, maka akan muncul formulir pendaftaran. Isi sesuai data yang Agan gunakan saat mendaftar di Supersoccer.tv.

    Urutan mendaftar boleh terbalik

  • Pastikan data diri yang Agan masukkan ketika mendaftar Tebak Skor Sundul Italia, sama dengan data diri yang Agan gunakan untuk mendaftar di Supersoccer.tvagar dapat diverifikasi.
  • Apabila Agan memasukkan data diri yang berbeda, Agan tidak dapat diverifikasi.
  • Periode pendaftaran hingga Rabu 14 Desember 2016, akun Agan diverifikasi paling lambat hingga 20 Desember 2016.
  • Bagi Agan yang mendaftar di supersoccer.tv dan Tebak Skor Sundul Italia pada periode 25 - 30 November 2016, tetap akan diikutsertakan dalam promo ini.
  • Periode perpanjangan pendaftaran hingga 26 Desember 2016, akun Agan diverifikasi paling lambat 3 Januari 2017.


Selesai! Agan otomatis terdaftar sebagai pelanggan Live Streaming Serie A di Supersoccer.tv setelah proses verifikasi dan dapat menikmati semua siaran langsung Serie A selama 1 bulan. Promo ini GRATIS tanpa pungutan biaya, Gan! Jadi tunggu apalagi, buruan daftar promo berlanggan 1 bulan gratis live streaming Serie A di Supersoccer.tv biar Agan bisa menangin hadiah-hadiah kece di Tebak Skor Sundul Italia. Jangan lupa buat ikutan kuis interaktif di jeda pertandingan laga big match Lazio vs Roma pada Minggu 4 Desember 2016 jam 21.00 WIB, ya. Ada Saldo Brankas Rp 100.000 menanti untuk 20 pemenang beruntung!


Supported by:




sundulitalia.kaskus.co.id

Diubah oleh Kaskus Sport 14-12-2016 10:44
0
79.1K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan