Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

razman.yazidAvatar border
TS
razman.yazid
Kapolda Metro Sebut Hatta Taliwang Ikut Rapat Diduga Makar, Sedang Dicari
Jakarta - Selain delapan orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi menyebut masih ada satu tokoh lainnya yang diduga terlibat dalam upaya perbuatan makar. Tokoh tersebut disebut-sebut Direktur Institute Soekarno-Hatta, Hatta Taliwang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan membenarkan Hatta mengikuti pertemuan dengan sejumlah tokoh saat itu. "Betul," tegas Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Meski nama Hatta muncul, namun polisi belum menangkapnya. "Belum (tertangkap), sekarang sedang kita cari, kalau anda tahu beritahu kami nanti kita tangkap," terang Iriawan.

Iriawan menyebutkan, pihaknya terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Ia juga menyebutkan kemungkinan ada tersangka baru dalam upaya mencabut mandat pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla itu, lewat sidang istimewa MPR tersebut.

"Nanti kalau ada pengembangan dari pemeriksaan tentu akan kita kembangakan, seperti yang saya sampaikan tadi kemungkinan ada tambahan itu ada, tergantung pemeriksaan tersangka ini," papar Iriawan.

Seperti diketahui, polisi menetapkan 8 orang tersangka terkait dugaan makar. Para tersangka, melakukan pertemuan dan rapat-rapat untuk membahas agenda tersebut, di beberapa tempat.

"Yang jelas ada yang ikut rapat di rumahnya Ibu Rachmawati, tempat-tempat lainnya itu orangnya," tandas Iriawan.

Hatta Taliwang belum berkomentar terkait pernyataan M Iriawan ini. (mei/fjp)

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3364403/kapolda-metro-sebut-hatta-taliwang-ikut-rapat-diduga-makar-sedang-dicari?_ga=1.37797347.1597840016.1476843060

pasti lagi panas dingin nih aki aki emoticon-Leh Uga
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan