Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Basah Basahan Bareng Kontributor Baru KASKUS Yuk Gan!


Lautnya Indonesia ituuu....surga banget tau Gan!


emoticon-I Love Indonesia

Yaiyalah. Dimana lagi sih kita bisa nemuin negara kepulauan dengan surga bawah laut yang dijamin bikin mata dibuat kagum merem melek karena keindahannya kayak yang ada di Indonesia ini? emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu sebabnya rasanya sayang banget nih kalau kita, yang aslinya anak ibu pertiwi ini malah gak sadar dan gak pernah menikmati keindahan dunia yang ada di laut Indonesia ini.

emoticon-Jempol


Belum sempat berkeliling menikmati keindahan dunia maritim Indonesia gak jadi alasan buat kamu gak bisa menikmati keindahan laut Indonesia kok Gan. Kenapa? Karena kamu bisa menikmati keindahan maritim Indonesia bareng kontributor baru KASKUS ini nih.



Kenalin nih Gan, Wet Traveler, kontributor KASKUS yang baru.
Wet Traveler ini adalah duo traveler yang terdiri dari peselancar Gemala Hanafiah dan Underwater photographer dan videografer Pinneng Muljadi. Bersama mereka menjelajah indahnya Indonesia, terutama kekayaan bahari dari ujung barat hingga ujung paling timur Indonesia loh Gan emoticon-Cendol (S)

emoticon-welcome

Ini dia sosok dibalik Wet Traveler Gan!

Quote:


Nantinya Agan bisa ikut menikmati indahnya maritim Indonesia sambil menambah informasi seputar destinasi surfing di Indonesia langsung lewat cerita pengalaman dari duo traveler keren ini yang dijamin bakal bikin Agan makin cintaaa sama keindahan maritim kita. emoticon-I Love Indonesia (S)

Yuk deh Gan langsung aja pantengin CERITA PERTAMA pengalaman Wet Traveler menjelajah kekayaan bahari Indonesia dan siapkan diri Agan buat dibikin makin kagum dan cinta dengan keindahan maritim kita.

emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol


KASKUS.CO.ID


Diubah oleh kaskus.infoforum 24-11-2016 08:16
0
7.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan