CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Sih Hunian Vertikal Itu? Apa Kelebihan Serta Kekurangannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d12fbe12e257403c8b456b/apa-sih-hunian-vertikal-itu-apa-kelebihan-serta-kekurangannya

Apa Sih Hunian Vertikal Itu? Apa Kelebihan Serta Kekurangannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
keren juga nih apartemennya klo di daerah bogor sudah tersedia belum ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebuh capek kalo bersih2 emoticon-Recommended Seller
keren gan...nice infoo......
Di korea sana apt model gini mah udah sejak dahulu kala, disini baru ngetren ya :bolehuga
mendingan rumah yang ada tanah nya gan
Trims inpo naemoticon-Toast
ane coba baca dlo, baru denger hunian vertikal
pasti mahal tuh emoticon-Big Grin
nice info
bagus bagus gaann
Quote:


kagak juga gan, temen ane aptnya satu unit 2 lantai juga interiornya kek apt biasa tuh, malah ane awalnya kira dia beli dua unit atas bawah dibuat nyambung emoticon-Wakaka
Cakep nih buat referensi di rumah emoticon-Big Grin
jd minimalis gtu ya
dari dulu kayaknya uda ada deh cuma ga sebagus dan seluas sekarang deh kayaknya..emoticon-Bingung
apartemen loft kesannya minimalis tapi elegan y gan
keren banget breee
Ide bagus nih untuk bangun rumah di tanah yang minimal.
kayaknya agak mahal yaa emoticon-Traveller
hunian vertikal ntu hunian yg kagak horisontal bleh emoticon-Cool
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di