KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537b1ac7c2cb17fe738b456d/thread-hibah-adopsi-peliharaan-dan-kehilangan---part-3

Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 221 dari 272
Siang gan , ane mau hibahin dogy ane. Golden tapi umur 5th. Udah cukup berumur , tapi masih berhak buat hidup. Ane ga bs urusin lagi karna lingkungan baru ane ga memungkinkan. Gang rumah ane ada tempat peribadatan jadi bakal ditentang sama warga kalo nekat pelihara. Buat yg mau meluangkan waktu dan tenaganya buat urus doggy ane bs chat ane D4B814E1. Thanks before ...
Quote:


cek pm nya gan emoticon-Shakehand2

hibah induk kucing dan 3 anaknya

mau hibahin kucing dan 3 anaknya. alasannya karena ibu ga setuju kalau nambah kucing lagi. dulu diambil karena kasian pas lagi hamil tua dan lagi musim hujan, kasian kan lagi hamil gitu dijalanan kehujanan. tapi nanti kalau udah lahir dan gede baru dikasihin ke yg lain, makanya ibu setuju.

induknya namanya sherry. kayanya mix anggora + domestik. umur mungkin lebih dari 1 tahun. histori vaksin engga tau. belum steril. sehat, dulu sempet jamuran, dikasih vco jadi pada rontok jamurnya, tapi di sekitar kepalanya masih ada pitak kaya bekas luka, mungkin dulu habis berantem. hobinya makan emoticon-Cape d... (S).

anaknya yg putih tri color namanya cleo, betina. yg putih namanya clara, kayanya betina juga. terakhir yg kuning namanya chocho, kalo yg ini kayanya jantan. ketiganya genap 6 minggu. sehat, lincah tapi banyak kutunya emoticon-Berduka (S). udah bisa makan dry food yg dilembekin. udah bisa pup di pasir juga.

Spoiler for lagi nyusu:


Spoiler for lagi sarapan:


syarat adopsi yg penting penyayang kucing, mau ngerawat dan ngasih makan, mau vaksin dan cek rutin ke dokter, mau mensterilkan pada saat waktunya, tidak diperjualbelikan, dan mau ngasih kabar kalau sewaktu2 ane tanyain.

lokasi di bojongsoang, kab. bandung, tapi rumah ane lebih deket ke daerah ciwastra sih. pm atau wa ane di 081 324 498 tiga tujuh sembilan. mau tanya2 lagi atau minta poto wa ane aja.

makasih semuanya.
terima hibahnya khusus untuk anjing jenis beagle usia 2-4 bulan jantan/betina untuk menemani org tua yg sendiri di rumah.. penghibah akan di update perkembangan anjing hibahannya agar merasa tenang.. org tua saya terbiasa memelihara anjing beagle.. bahkan terakhir anjing beagle tutup usia di umur 16 tahun karena hal wajar.. lokasi di jakarta barat CP: Ronny (085211233435).. Terima Kasih
Halo agan agan

Barangkali ada kucing rasnya lagi birahi persia atau anggora (jantan ya) soalnya kucing betina ane lagi pengen kimpoy


Pm ane ya khusus jakbar dan sekitarnya masih ane samperemoticon-Big Grin

cari adopt

siang gan/sist
barang kali ada yang mau nge adopt kelincinya, ane siap tampung, udah lama ga ada pekiharaan jadi kaya gimanaa gitu rumah sepi 😁.
Quote:


Check PM yah gan

Sayang kucing persia cowo ane udah ada jodohnya
Klo belum mungkin bisa besananemoticon-Shakehand2

Quote:
Tolongin gan!!


DICARI!!!

ZOMBIE

Umur kurang lebih 1 tahun.
Hilang di daerah cijantung jakarta timur.
Ciri":
Warna hitam putih
Kepala agak tengkleng di siksa anak kecil
Buntut nya buntungin orang
Terakhir pake kaling warna merah,tapi ga menutup kemungkinan kalung nya copot

Bagi yang liat kucing ini please info ke ane.
Ane udah keliling" cari tapi ga nemu,biasanya dia keluar main dan sore jam3 pulang buat minta makan dan tidur smpe besok pagi.

Please bantu ane,ane sampe sakit kepikiran zombie ga pulang"emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3

KEHILANGAN

Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3

Hallo gan/sis

Saya kehilangan kucing saya jenis anggora ini tanggal 6 Desember 2016. Kucing ini hilang di daerah Perumahan Dukuh Zambrud Bekasi Timur. Kucing ini sebelumnya belum pernah keluar rumah sama sekali. Dia keluar melalu jendela atas rumah saya karena terbuka oleh angin dan saat itu keadaan rumah kosong tidak ada orang. Kucing ini namanya kopiko biasa dipanggil copi. Apabila agan/sista menemukan kucing tersebut harap hubungin contact person tersebut atau bisa diantar ke alamat rumah saya.

Terima Kasih
Dihibahkan gratis 1 ekor kucing kampung lucu, bulu agak panjang
betina, usia 7 bulan, ekor pendek, sehat, suka bermain
lokasi: surabaya pusat
Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3
Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3
syarat: sayang kucing, dirawat baik-baik, tidak diterlantarkan.
berminat silahkan diambil, maaf tidak bisa antar-antar
.....
Diubah oleh bookdeath
pending dulu
Diubah oleh i.v.y
Halo Gan. Ane butuh bantuan Gan, apa mungkin ada kenalan atau Agan sendiri yg mau adopsi Anjing ini.

Jadi ceritanya Anjing ini sudah 2 bulan belakangan main dan tidak mau pergi dari daerah tempat tinggal Ane. Entah dari mana anjing ini berasal, kemungkinan dia nyasar dan tidak tahu jalan pulang. Barang kali ini anjing Agan?

Anjing ini galak Gan, sama orang asing terutama pengendara sepeda motor, (tapi kalo sama Ane atau orang yg sudah dikenal baik bgt.) jadinya ane sering ditegor sama tetangga "Mas anjingnya dimasukin ke dalam rumah dong, ngejar orang sampe mau jatoh tuh!" Kan ane gk enak Gan, nih anjing tidur di depan tempat tinggal Ane mulu, dan orang-orang pikir itu anjing peliharaan Ane.

Akhirnya diputusin untuk tinggal di dalem 2 minggu lalu dikasih makan minum, vitamin, dimandiin, pake shampoo khusus dll. Tapi Anjing ini bandel Gan, sering kabur.
Sekitar seminggu lalu, nih anjing sakit Gan, jadi setelah kabur-kaburan, tau-tau pulang dan entah gimana bagian kulit penutup (Kulup) kelaminnya sobek dan berdarah, kita panik dan panggil dokter hewan deh Gan.

Semoga pemilik asli Anjing di sini Kaskuser juga ya Gan, kasian Gan nyasar dia. Dan kondisi ane tidak memungkinkan untuk melihara Anjing lagi.

Berikut foto-fotonya Gan

Spoiler for Foto anjing:


Spoiler for Kondisi terakhir:


Btw, Anjing ini sementara ane namain Moncong, karena moncongnya hitam bgt hehe. kelihatannya campuran Labrador

Jika ada yang mau Adopsi atau memang kenal dengan anjing ini, tolong kontak saya di:

o896o5882oo3 (WA) a.n Dewa

Posisi ada di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Diubah oleh B.Dog.God
Quote:


maaf gan ga bisa kirim2 hee. maen ke rumah aja kalo mau.
Sore agan dan aganwati semua,

saya lagu mencari Adopter untuk kedua kitten ini, karena mereka ga akur sama kucing saya yang lain, jadi kasihan kurang dapet kasih sayang kalau dipelihara sama saya karena harus dipisah sama yang lain. They deserve better emoticon-Smilie

Lucy, Female warna hitam putih
Spoiler for Lucy:


Mike, Male warna kuning putih
Spoiler for Mike:


Usianya 3 bulan lebih, dua-duanya lincah dan seneng bercanda, sudah bisa makan dry food dan pupi di pasir.
lebih seneng lagi kalau ada yang mau adopt mereka berdua sekaligus supaya tetep bisa main bareng emoticon-Smilie

Lokasi saya di Bintaro, Tangsel
Wa: 08159207110
Thanks Kaskus emoticon-Kaskus Lovers
profile-picture
zharki memberi reputasi
Diubah oleh sai_rui

Hibah kucing persia 100% murni betina non steril

Thread hibah, adopsi peliharaan dan kehilangan - Part 3

open adopt lagi.
Diubah oleh rstobj
Halo contact personnya ada? Tlg wa ke 081312020013 ya..

Cp

Quote:


Contact person ada? Wa ke 081312020013 yaa..
Quote:


Contact person ada? Wa ke 081312020013 ya
Halaman 221 dari 272


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di