CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Yang Punya Pengalaman Buruk sama Tukang Parkir?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5844e57a162ec254508b4585/ada-yang-punya-pengalaman-buruk-sama-tukang-parkir

Ada Yang Punya Pengalaman Buruk sama Tukang Parkir?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 37
Kalo ane salut sama tukang parkir di Pasar Tebet
ngebantuin orang yg naruh motornya di depan biar bisa keluar
dikasih 5rb dikembaliin 3rb

bener bener salut ane
tukang parkir ghaib ya gan...pas kita dateng doi ga nampak...pas kita mau pergi doi muncul secara tiba2..
emoticon-Takut
Diubah oleh ryunato
Soal pengalaman, ane baru aja ngalamin. Semalem ane markir pas ane mau pulang tau tau setang motor ane bengkok, ini pasti gara gara jatoh ama kang parkir, dan lebih nyeseknya lagi ane cari kang parkirnya kaga ada alias kabur. Minimal ngaku lah trus minta maaf itu juga udah cukup bagi ane, lah ini main kabur aja tanpa tanggung jawab. #basmiparkirliar
BERANTAS DAN TUNTASKAN,,SEGERA!!


emoticon-Najis
duh ane pernah tinju Abang parkir kurang adjiar diaaaaa.....
kang parkir bljr ilmu teleportasi emg. pernah suatu ketika ane blik ngampus karena macet ane mlipir ke ind**aret bli minuman ane duduk smbil ngeroks pas kluarin motor tau" ada kang parkirnya emoticon-Wakaka
Tukang parkir ok, asal bukan parkir liar dan tarifnya ikut dinas. toh mereka kerja juga
yang minta ditampol itu
"Ketika datang tidak ada, ketika mau pergi baru datang dan cuma minta uang parkir. Kendaraan gak jauh dari pandangan mata. Habis di kasih uang terus nyelonong gak mbantu mbuka in celah kek atau sekedar mbantu kendaraan buat mundur (mobil)"
Lha terus gw mbayar tuh orang buat apa? Jasa ato produk apa yang dia kasih ke ane?
Ada Yang Punya Pengalaman Buruk sama Tukang Parkir?
Quote:

anjir metu mbayar...kurang ajar banget tuh..emoticon-Ngakak (S)
Tukang Parkir Kampret di daerah Karet Belakang emoticon-Cape d...
pas mau parkir ga ada, ane dibiarin nyari parkiran sendiri, geser2 motor sendiri,
pas mau pergi tiba-tiba muncul entah dari mana
pas mau ngeluarin motor doi seenaknya aja duduk, ga bantuin cuma lambai-lambai tangan ga jelas
pas dikasih duit langsung ilang, (maksudnya kan biar ga ribet, kasih duit dulu jadi ntar pas pergi dari parkiran ga perlu capek2 ngasih duit lagi waktu jalan) emoticon-Marah
daten gak ada,pulang semprit semprit emoticon-Wkwkwk
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Gue pernah parkir lihat sid bayarnya 10rb gila bener
Pernah parkir masuk pasar,,
seharusnya 2ribu,, malah minta 3ribu,, eh keluar d pinta lagi 2ribu,,
pengalaman ane soal parkir saat beli soto ayam tukang parkirnya ngangkat bagian pala motor ane sambil memegang kunci Alhasil jadinya bagian pala motor ane cat nya terkelupas karena bagian tajam kunci tersebut, dari situ ane gedek dan kesel bgt mungkin next time kalo terjadi lagi bakalan ane cekek tuh tukang parkir di hati rasanya dongkol bgt kalo motor di bikin lecet kalau bukan karena kesalahan sendiri
Banyak yg ngak mau kerja gan
Tapi ada beberapa yg kerja nah ini yg patut di apresiasi
Sepeda ane pernah ilang diwarnet gan, padahal ada tukang parkir tp dia alesannya ga liat
Besoknya tukang parkir itu udah ga da disitu gan, ane jd mikir jgn2 tukang parkir itu kerjasama sama malingnya gan
banyak banyak banyak

pokoknya banyak bngt sama orang yang harga setiap hembusan nafasnya itu 2000 ini emoticon-Cape d...
Yang paling aneh Apa2 kita sendiri (markir + ngeluarin) eh dia minta, ga dikasih kesel.. jagain juga sambil ngupi emoticon-Wow
Iya ane kesel jg ama tukang parkir. Masa iya ke ATM aja mesti ada tukang parkirnya? Ane pake motor, krna kesel, ane kasih 100 ribuan dr atm. Mksdnya biar dia ngeskip ane, krna duit gede, Ehhhhhhh bneran dikasih kembalian 98 ribu, dan mereka punya emoticon-Frown

Dulu jaman msh kuliah, alesan buat tukang parkir liar gini ane gan "bentar mas, ini mau ke atm bntr ambil duit. Duitnya kurang, ntar kesini lagi". trus ane tinggal deh, pke muka licik. :'D
Pengalaman buruk sama tukang parkir... sering banget gann terutama parkir liar... sampe gak keitung. Pernah juga pengen berantem

Ane ke mini market gak ada 3 menit bayar pake emoney .. krn gak ada cash blm ambil uang.. pas mau pulang ane di Tarik in parkir ane bilang ane gak ada cash. Dia bilang kalau gak punya duit jangan parkir disini.. :Berbusa: Langsung lah insting orang Timur ane keluar.. untungnya di Pisahin sama orang" sekitar..

Sama pak ogah juga beberapa kali ane mau ribut lah tengah malem Jalanan udah sepi masih aja dia mangkal di puter balik.. giliran gak kasih keluar sumpah serapah... emoticon-Busa:

Walaupun semuanya gak kaya gitu tukang parkir..
Diubah oleh dickka
Halaman 12 dari 37


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di