CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib, Sekelompok Orang Ini Berhasil Memotret Bentuk Sinyal WiFi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5846428454c07ac32e8b4571/ajaib-sekelompok-orang-ini-berhasil-memotret-bentuk-sinyal-wifi

Ajaib, Sekelompok Orang Ini Berhasil Memotret Bentuk Sinyal WiFi

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
Berasa liat iklan rokok
kayak tenaga dalam gitu ya emoticon-Matabelo
kalo ane liat bentuknya garis-garis sejajar, kalo warna sih belum tentu kya gitu juga
Quote:


Itu sih bukan gambar signal wifi, itu gambar orang pegang lampu warna watni difoto dengan teknik long exposure, signal kalau dipancarkan dati antenna omni akan mancar kesegala arah om, bukan merambat dilantai naik ke meja..
Quote:


LGBT emoticon-Shakehand2
wah warna warni gitu yah? emoticon-Matabelo
Quote:


wahh kayak kebanyakan mamam rumput aja kentut nya ijo bang emoticon-Leh Uga
keren bray, triknya ga blom dibocorin yak
Kek Film "Lucy" ye gan, sinyal keliatan gituemoticon-Leh Uga
Gitu kah?
warnanya cantik juga ya.. hmmemoticon-Ultah
kameranya apa tuh gan?
emoticon-Wow
ah yg boneng gan? bukannya sinyal wifi itu kyk gini emoticon-Ngakak (S)


Ajaib, Sekelompok Orang Ini Berhasil Memotret Bentuk Sinyal WiFi
Meragukan. Lalu dimana sinyal hp gsm 3g, 4g, cdma, yg juga pasti bersliweran di sekitar situ juga.
keren warnanya warna warni gitu emoticon-Embarrassment
itu poto sinyal wifi apa pelangi yak emoticon-Matabelo
wow penemuan hebat tuh gan, keren
udah pernah baca di sebelah breyy
Makin canggih j, bentar lagi keknya ada yang bisa nangkep foto udara kotor disekeliling kita
ko bisa si, pake kamera apaan itu gan?
Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di