KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib, Sekelompok Orang Ini Berhasil Memotret Bentuk Sinyal WiFi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5846428454c07ac32e8b4571/ajaib-sekelompok-orang-ini-berhasil-memotret-bentuk-sinyal-wifi

Ajaib, Sekelompok Orang Ini Berhasil Memotret Bentuk Sinyal WiFi

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
percaya ga percaya gan tp keren gambarnya gan .. emoticon-Motret
bener an gan bentuk nya seperti itu ...
ane malah belum pernah liat sama sekali gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wuih kerennnn
jadi kaya aura gitu emoticon-Matabelo
tapi sayang bukan aura kasih emoticon-Leh Uga
ternyata keren bentuk sinyal wifi emoticon-Matabelo
@TS



udah pernah liat, bahkan lengkap dengan penjelasan warna n distorsinya,, per gelombang emoticon-Embarrassment



tapi ane lupa dimana y waktu bacax ....................... emoticon-Embarrassment
Lha,,kirain beneran sinya Wifi. Ternyata long exposure emoticon-Wakaka
Keren warna warni
Ada efek negativenya gak ya buat tubuh hampir setiap hari bergumul sama sinyal wifi
Post ini telah dihapus
Indah juga penampakkan signal wifi merah kuat bitu lemah
ya Ternyata ada juga untuk berwarna biru, maka bisa menunjukkan bahwa sinyal WiFi itu bisa juga lemah sedangkan kalau berwarna merah berarti sinyal WiFi bisa begitu sangat kuat bangat ya gan.
Kok kayak pake bulp ya gan? emoticon-Bingung (S)
keren gan warna warni emoticon-Angel
nangkep warna dr apa?
Post ini telah dihapus
kok warnanya beda beda emoticon-Bingung
Quote:


emang lu tau bentuknya kek gimana? emoticon-Big Grin
indah ya gan
warna warni kek pelangi emoticon-Wakaka
kameranya pasti pake sensor super canggih nih
Halaman 13 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di