alexion7Avatar border
TS
alexion7
TENTARA ISRAEL AKUI SEBENTAR LAGI ISRAEL HANCUR
"Mengingat krisis yang terus menerpa keluargaku, saya terpaksa bekerja menjadi nelayan ketika hari libur. Saya lebih suka membantu keluargaku daripada mengabdi menjadi tentara." Itu adalah salah satu ungkapan jujur dari ratusan tentara Zionis Israel dari divisi Corps of Engineers yang mengungkapkan kebosanannya menjadi tentara.

Hampir tiap hari warga Israel turun ke jalan-jalan di Tel Aviv dan kota-kota lainnya memprotes rencana ekonomi rezim dan langkah-langkah penghematan menyakitkan, yang akan meningkatkan pendapatan dan pertambahan pajak nilai dan memotong tunjangan kesejahteraan. Menurut Dana Moneter Internasional (IMF), Israel bergulat dengan tingkat kemiskinan yang tinggi. Ribuan warga Israel turun ke jalan memprotes langkah-langkah penghematan Tel Aviv dan menuntut keadilan sosial.

IMF pada bulan Desember 2012 melaporkan bahwa rezim Zionis memiliki salah satu tingkat kemiskinan tertinggi di antara 35 negara anggota Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan. Pada bulan Juli 2012, Silman 57 tahun menuangkan bensin ke tubuhnya dan membakar dirinya dalam demonstrasi yang diadakan untuk menandai ulang tahun pertama protes keadilan sosial yang melanda Israel pada tahun 2011. Dia meninggal dunia karena mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

Baru-baru ini, surat kabar Zionis, Haaretz melaporkan bahwa pada tahun 2012, uang pembayar pajak warga Israel senilai 88.000 dolar telah dibelanjakan hanya untuk mendanai pemeliharaan sebuah pantai milik Perdana Menteri Rezim Zionis, Benyamin Netanyahu di resor Caesarea. Selain itu, Netanyahu juga menggunakan uang pajak untuk keperluan pribadi dan bisnis keluarganya.

Militer yang Bobrok

Israel adalah negara militer dalam arti sebenarnya. Didirikan dengan perang dan masih terus dalam kondisi berperang hingga sekarang, membuat masyarakat Israel terbiasa dengan budaya militer. Bagi penduduk sipil Israel yang tinggal di daerah pendudukan, senjata adalah keseharian mereka. Bukan hanya pistol sebagai alat pengaman, namun juga senjata laras panjang standar NATO. Dan dasar dari budaya militer itu adalah disiplin.

Namun budaya militer itu mulai memudar di Israel dan menjadi tanda kehancuran Israel. Jika kedisiplinan sudah tidak ada lagi di kalangan militer Israel, apa lagi yang bisa diharapkan mereka untuk bertahan? Sementara musuh-musuh mereka seperti HizbUllah di Lebanon, Hamas dan Iran kini justru memiliki pasukan-pasukan yang sangat profesional dan berdisiplin tinggi.

Seperti dilaporakan media online terkenal Israel, "Ynet", 16 Juli 2012 lalu, militer Israel mengalami keguncangan oleh sebuah tindakan indisipliner beberapa gelintir personilnya ketika sekelompok prajurit mengeroyok seorang perwira komandan hanya karena masalah sepele.

Seorang komandan skuadron udara di pangkalan udara Ramat David Airbase (selama ini pilot, apalagi seorang komandan skuadron, dianggap berada pada kasta tertinggi dalam dunia militer Israel) berpangkat Mayor, diserang di dekat rumahnya yang berada di dalam kompleks pangkalan udara, oleh tiga orang prajurit teknik. Gara-garanya adalah karena sang Mayor menegur ketiganya karena mengemudi ugal-ugalan di dalam kompleks pangkalan udara, sebuah pelanggaran serius dalam dunia militer.

Awalnya ketiga prajurit itu hanya mengancam sang mayor di hadapan keluarganya. Namun kemudian mereka menyerangnya dengan menggunakan tongkat kayu hingga sang mayor pingsan. Menurut laporan "Ynet" kejadian itu membuat para petinggi militer Israel "shock". "Tidak ada yang membayangkan bahwa para prajurit berani menganiaya seorang perwira seniornya sendiri," tulisnya.

Semetara menurut laporan "Global Times" peristiwa itu merupakan susulan dari keluhan para petinggi senior angkatan udara Israel tentang sikap tidak disiplin para prajurit, terutama yang berasal dari latar belakang ekonomi lemah. Peristiwa itu menambah buruk gambaran sosial masyarakat Israel setelah sebelumnya terjadi peristiwa mengagetkan ketika seorang demonstran membakar diri dalam satu aksi demonstrasi menuntut perbaikan sosial di Tel Aviv baru-baru ini.

Israel tampaknya tengah berada pada tahap disintegrasi. Aksi bakar diri serta pengeroyokan prajurit terhadap perwira senior merupakan tanda nyata dari mulai runtuhnya Israel sebagai negara, budaya dan idiologi. Bukanlah Palestina ataupun musuh-musuh Israel yang menghancurkan Israel melainkan bangsa Israel sendiri. Adalah idologi supremasisme dan chauvinisme yang melekat dalam budaya dan filosopi bangsa Israel yang tidak bisa ditahan oleh rakyat Israel sendiri, apalagi bagi penduduk asli rakyat Palestina.

Setelah Zionis Israel menghabur-haburkan kekayaannya untuk melakukan agresi militernya ke Palestina, negara itu pun dirudung krisis yang sangat dahsyat hingga kini, terlebih krisis global sekarang ini sedang melanda dunia.

Dampak dari krisis di Israel, penduduknya pun banyak yang jatuh menjadi miskin. Tak hanya warga biasa saja yang menjadi miskin, tapi kemiskinan juga sekarang merudung para tentara Zionis Israel. Bahkan, kemiskinan seolah menjadi momok bagi mereka. Hal itu berdasarkan data resmi dari Zionis Israel,

Data resmi itu disampaikan oleh Divisi Tenaga Kerja Militer Israel. Dalam data itu dijelaskan, jumlah para tentara Zionis Israel yang mengundurkan diri lantaran ingin bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya kini semakin meningkat.

Selain itu, jumlah para tentara Zionis Israel yang mendapat santunan dari pemerintah untuk mencukupi perekonomian keluarganya juga semakin meningkat. Peningkatan ini diduga kuat ada hubungannya dengan krisis yang dialami Israel, sebagaimana yang diungkapkan oleh harian berbahasa Ibrani, Ma'arif.

Lebih parah lagi, angka perizinan pada hari libur di divisi kemiliteran juga semakin meningkat. Menurut divisi itu, peningkatan jumlah perizinan pada tahun 2011 ini angkanya sangat besar dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Para anggota militer memanfaatkan waktu libur mereka untuk membantu keluarganya dan fakta ini diakui oleh mereka.

"Mengingat krisis yang terus menerpa keluargaku, saya terpaksa bekerja menjadi nelayan ketika hari libur. Saya lebih suka membantu keluargaku daripada mengabdi menjadi tentara," tutur salah seorang tentara Israel dari divisi Corps of Engineers sebagaimana dikutip oleh harian Ma'arif.

Akibat kemiskinan yang terus menghantui para tentara Israel itu, tak sedikit warga Israel yang enggan menjadi militer. Mayoritas di antara mereka lebih suka bekerja di perusahaan-perusahaan atau pun tempat-tempat lainnya. Hal itu diungkapkan oleh harian Ma'arif yang telah melakukan penelitian di Israel.

Penelitian itu dilakukan terhadap para pemuda dan pemudi Israel. Dalam penelitian itu menunjukkan, 25,8% di antara mereka enggan untuk menjadi tentara. Angka ini meningkat tajam. Pada tahun 1991, para pemuda dan pemudi Israel yang enggan menjadi tentara hanya 18,32% sebagaimana diberitakan oleh situs ism rabuh 4/3). (The Disintegration of the Jewish State has Begun"; Gilad Atzmon; gilad.co.uk; 17 Juli 2012).

Fakta memalukan lainnya adalah beredarnya foto-foto dan video telanjang tentara wanita Zionis Israel itu dibeberapa media online. Hanya mengenakan pakaian dalam dan memegang senjata provokatif di depan kamera, mereka tampak bersenang-senang berpose di kamar baraknya. Tetapi empat tentara wanita Israel itu kini telah diberi sanksi oleh Atasan meraka atas 'perilaku yang tdk pantas'.

Foto-foto tentara wanita tersebut pertama kali diterbitkan oleh situs berita Israel Walla, yang menunjukkan empat tentara wanita Israel melepas seragam mereka. Dalam foto lainnya lima tentara Israel telanjang hanya mengenakan celana dalam dan memakai perlengkapan perang sederhana, tapi kantor berita Walla memblur wajah tentara-tentara wanita Zionis Israel tersebut.

Bukan hanya foto, video hot tentara wanita Zionis Israel setengah telanjang sedang menari pun sempat ramai di internet. Hal ini tentu saja menambah malu tentara Israel setelah sebelumnya beredar foto hot tentara wanitanya. Dalam video itu, para tentara wanita Zionis menari-nari erotis dengan membawa senapan dan mengenakan pakaian dalam saja. Dari video berdurasi 30 detik tersebut terdengar salah satu dari mereka mengatakan dalam bahasa Ibrani bahwa ia akan memposting video tersebut di Facebook.

Pada kasus sebelumnya, oknum tentara wanita yang terlibat dalam foto tak pantas mendapat sangsi dari komandan mereka atas tindakan indisipliner. Fakta memalukan itu adalah sebagian bukti bahwa Zionis Israel semakin terpuruk dan cepat lambat kekuatan mitos tentara Zionis Israel makin terbukti.

Mogok Kerja

Puluhan karyawan koran Ma'ariv Israel mogok kerja untuk memprotes kondisi kerja dan PHK. Mereka berkumpul di luar gerbang yang terkunci di selatan Tel Aviv pada hari Selasa, 23/07/13, memprotes masalah keuangan, dan penggantian manajer dan masa depan suram koran tersebut. "Kami ingin komitmen tertulis, hari-hari ketika kertas tidak dicetak akan dihitung sebagai hari kerja dan bukan sebagai bagian dari perjanjian pensiun sukarela," kata seorang karyawan.

Para pengunjuk rasa mengatakan mereka akan terus melakukan protes sampai tuntutan mereka terpenuhi. Masalah keuangan menyebabkan pemecatan, dan manajer baru koran tersebut berencana memecat sejumlah karyawan dan pemotongan dalam upaya menghemat biaya. Pemilik baru juga menutup rumah percetakan pekan lalu karena masalah ekonomi-hampir 11 bulan lebih cepat dari yang direncanakan. "Kami ingin komitmen tertulis, hari-hari ketika kertas tidak dicetak akan dihitung sebagai hari kerja dan bukan sebagai bagian dari perjanjian pensiun sukarela," kata seorang karyawan, sebagaimana al-Alam melaporkan.

"Kami tidak memiliki perjanjian, kita tidak memiliki pemberitahuan PHK, dan percetakan telah pindah di tempat lain ... Kami ditipu dan dibohongi sejak awal," kata yang lain. Pajak yang tinggi dan gaji rendah berefek buruk pada kehidupan warga Israel, khususnya kelas menengah dalam beberapa tahun terakhir. Anggaran rezim Tel Aviv tahun 2013 juga melanda warga Israel dengan peningkatan pajak dan pencabutan subsidi.

Semua fakta dan data di atas menunjukkan bahwa Zionis Israel cepat atau lambat pasti akan hancur sehancur-hancurnya justeru bukan dari luar tapi kehancuran itu akibat dirinya sendiri. Mari berdoa semoga Zionis Israel segera musnah dari muka bumi ini.(R2/R1).

source http://www.mirajnews.com/artikel/opi...ti-hancur.html
Diubah oleh alexion7 21-09-2013 09:51
0
51.1K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan