Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Jadi Juri Rising Star, Ariel Tambah Pengalaman
Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia siap digelar. Ada beberapa wajah baru yang menempati bangku juri di edisi pencarian bakat kali ini. Di antaranya ada Ariel Noah dan Armand Maulana. Meskipun orang baru, namun Ariel mengaku jadi juri Rising Star Indonesia bukanlah tugas sulit.

Spoiler for :


“Kalau merasa tertantang nggak ada sih. Cuman merasa pengalaman baru, malah saya senang banget ada sesuatu baru yang dikerjain dan isi waktu buat ini juga sudah disiapin jadi justru malah menyenangkan,” ujar Ariel kepada media di MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Sementara itu, bagi Rossa sebagai orang yang sudah makan garam jadi juri di ajang pencarian bakat Tanah Air, mengaku ada hal berbeda di acara yang diselenggarakan tahun ini. Bukan tentang acaranya melainkan tentang para juri yang jadi partnernya.

Spoiler for :


“Bagi aku sih ini sangat menyenangkan karena dewan jurinya. Kemarin tiga hari saja kita bersama udah terasa kayak tiga tahun ya. Jadi senang bangetlah, mudah-mudahan harapan sama dengan yang lain yakni menemukan bakat baru yang oke,” tandas Rossa.

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...bah-pengalaman

Baca juga, Setiap Juri Rising Star Punya Keahlian Khusus

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan