Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Desainer Jepang Rancang Jaket yang Bisa Isi Baterai Gadget


Quote:




Seiring berkembangnya teknologi telefon seluler, semakin banyak orang yang mobile. Akan tetapi masalah paling besar yang masih dihadapi adalah daya baterai.

Jika sudah kehabisan daya baterai gadget ketika berada di jalan, Anda mungkin akan tertarik dengan sebuah coat atau jaket yang dirancang oleh desainer Jepang, Junya Watanabe. Desainer tersebut berhasil membuat jaket yang mampu menyerap energi matahari.

Jaket dengan nama COMME des GARÇONSini diperkenalkan dalam gelaran FW16 pada Maret 2016. Jaket ini membawa empat panel surya di bagian belakang dan dua di depan yang memastikan kehangatan pemakainya serta menyimpan daya untuk charging on the go.

Dianggap sebagai salah satu tokoh yang paling eksentrik di dunia fesyen pria, Junya Watanabe terkenal untuk desain yang radikal, dan FW16 yang menandai debut pertamanya ke sektor teknologi wearable. Sayangnya, tidak jelas berapa banyak waktu pemakainya di bawah sinar matahari untuk memanen energi yang cukup untuk mengisi ulang smartphone.

Belum jelas pula kabel macam apa yang bisa mengisi di jaket ini, apakah harus menggunakan koneksi micro-USB, tipe C atau lightning port seperti Apple atau jika mungkin bisa dikostumisasi. Mengingat dia dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, kemungkinan paling tinggi adalah bahwa semua jenis perangkat bisa menggunakannya.

sumur:

http://techno.okezone.com/read/2016/...baterai-gadget


nah bagai mana agan agan semua heppy kan kalo ada jaket ini emoticon-Wakaka
0
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan