Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

everesthomeAvatar border
TS
everesthome
Khotbah Jumat, Habib Rizieq: “Ayat suci ada di atas ayat konstitusi”
Khotbah Jumat, Habib Rizieq: “Ayat suci ada di atas ayat konstitusi”
Editor: Rizky Ramadhan - Dec 2, 2016 13:24

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Hujan yang mengguyur peserta Aksi 212 tak menyurutkan semangat mereka untuk salat jumat.

Azan telah dikumandangkan, para jamaah sudah bersiap disafnya masing-masing. Imam besar Front pembela Islam (FPI) Habib Rizieq mengambil tempat sebagai khatib.

Dari pantauan Kriminalitas.com, para jamaah tetap pada tempatnya meski guyuran hujan yang lebat disertai angin kencang. Nampak beberapa dari mereka menggunakan payung.

Selain itu menurut informasi yang dihimpun Kriminalitas.com presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang menuju ke monas untuk salat Jumat berjamaah.

Dalam khutbahnya, Habib Rizieq berwasiat bahwa hukum Allah di atas segalanya. “Jangan sekali-sekali mengikuti hukum yang bertentangan dengan hukum Allah,”

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh umat islam tancapkan bahwa ayat suci ada diatas ayat konstitusi. Sebab itu firman ilahi dan harga mati. Sedang konstitusi adalah produk akal insani,” tegasnya.

Untuk diketahui Aksi Super Damai 212 merupakan aksi lanjutan yang menuntut Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok untuk segera dipenjarakan karena diduga telah menistakan agama melalui pidatonya dengan menyinggung Al Quran surat Al Maidah ayat 51 saat mengunjungi kepulauan seribu.

Sumber

Ujian bagi Pancasila & Konstitusi Negara datang bukan hanya dari PKI tapi juga dari orang-orang yang berjubah agama dan memaksa masuk ke politik praktis untuk mengganti konstutusi.

Mungkin ini menjawab mengapa dipandang perlu diadakan deklarasi kebhinekaan guna mengcounter aksi-aksi yg diadakan ormas GNPF-MUI


Quote:


Diubah oleh everesthome 05-12-2016 09:05
0
17.3K
264
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan