nanoxiaAvatar border
TS
nanoxia
Nanoxia hadir di Indonesia


Hallo semua emoticon-Salam Kenal

Nanoxia, merk Jerman ternama untuk PC case dan aksesoris modding sekarang resmi masuk ke Indonesia. Sementara ini kami kami diwakili oleh MaXShop. Untuk agan2 yang berminat menjadi reseller atau distributor/importir silahkan kirim email ke indonesia@nanoxia-world.com.

Sebagai salam perkenalan, kami melakukan Flash Sale 50%. Seluruh tipe case yang akan masuk kami beri potongan 50% dari retail price mulai dari tipe Deep Silence 1 sampai Deep Silence 6. Jadwal Flash Sale nya seperti puasa, Senin dan Kamis emoticon-Smilie dan case pertama yang akan kita sale adalah Deep Silence 1 yang bakal di undi tanggal 20 Oktober 2016. Silahkan meluncur ke SINI untuk ikutan Flash Sale berikutnya.

Caranya gampang, cukup daftarin email agan aja. Setiap email boleh 1x daftar. Kecuali kalau agan me-refer kontes ini ke teman agan dan dia daftar, maka agan boleh submit email agan sekali lagi. Nanti pada hari pengundian yang beruntung akan kami hubungi melalui email. Jadi pastikan agan mendaftarkan email yang benar.

Terima kasih dan semoga beruntung emoticon-Smilie

Nanoxia Indonesia
Indonesia@nanoxia-world.com

CONTEST Entrance
CATALOG Download
END-USER Price list Dowload
Diubah oleh nanoxia 22-10-2016 03:38
0
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan