Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Layar HD & Kapasitas Baterai Besar Moto E3 Power Dibandrol Terjangkau, Intip Gan!
Pernah ga sih ngerasain kalo kita sedang asik internetan ataupun telpon-telponan dan seketika itu handphone mati gara-gara baterai lemah? Pasti itu jadi momen yang ngeselin banget, ya kan? Berangkat dari hal yang kayak gini nih hingga akhirnya Lenovo memboyong Moto E3 Powerdan kemudian menghadirkan ke gadget mania di Indonesia agar bisa selalu ngedukung aktifitas yang agan aganwati jalani tanpa terbebani masalah baterai yang kerap tiris. Moto E3 Power dibekali berbagai fitur dan spesifikasi Untuk ngedukung berbagai aktifitas yang kalian jalani dengan maksimal. Jujur aja ane termasuk yang bahagia nih gan, karena beberapa orang pertama yang langsung ngerasain gimana dan bagaimana rasanya ngejalani aktifitas sehari-hari dengan ditemani oleh Moto E3 Power. Dan sebelum beranjak ngomongin yang lebih banyak, ane ajak dulu untuk melihat dan sekaligus bongkar kemasan dan Moto E3 Power. Yuk,,... Gan!


Dari penampakan di atas, agan bisa ngelihat setelah Unboxing Moto E3 Power dalam kemasan nya terdapat unit smartphone dan berbagai aksesoris pendukungnya. Dalam box tersebut terdapat unit smartphone, charger, buku panduan, earphone, dan juga sudah dibekali dengan tempered glass.
Pasti kalian pada penasaran, kenapa namanya unik banget? Daripada penasaran langsung aja kita intip dan cobain daleman dari Moto E3 Power aja yah gan..
Quote:

Kalau menilik kembali pada fitur dan bekal spesifikasi yang diusung, rasanya Moto E3 Power smartphone yang paling tepat untuk bisa ngedukung berbagai aktifitas yang agan jalani lebih lama karena Moto E3 Power punya bekal kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang smartphone lain di kelasnya. Sekedar info tambahan aja gan, kalau Moto E3 Powerdibandrol pada harga :
Rp. 1.899.000,-

Jadi buat agan aganwati yang udah ngiler kepingin memilikinya, agan wajib menyediakan dana sekitar segitu untuk bisa ngerasain ponsel canggih besutan asal Moto.
Masih penasaran juga? Agan bisa dapetin info lebih lanjut dari Moto E3 Power dengan meluncur ke halaman berikut ini :
Diubah oleh Kaskus Promo 28-11-2016 10:00
0
14.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan