Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajengshintiaAvatar border
TS
ajengshintia
[Share] Gratis 5 Juta Email FB Orang Indonesia, Amerika (USA) dan Eropa
Halo agan and aganwati semua....
Langsung aja, Ajeng punya daftar email FB yang mau Ajeng bagi-bagi GRATIS ke siapa aja yang berminat. Jumlahnya sekitar 5 juta email aktif yang terdiri dari 1 juta email Facebook orang Indonesia, 1,5 juta email FB orang Amerika (USA) dan 2,5 Juta email FB orang dari negara-negara Eropa. Email ini adalah email facebook lho gan, jadi susah mendapatkannya. Soalnya beda dengan email biasa. Bedanya kalo email biasa hanya digunakan pemiliknya untuk email pribadi dan bisnis aja, tapi kalo email Facebook adalah email yang selain dipakai pemiliknya untuk email pribadi dan bisnis, juga dipakai pemiliknya buat daftar akun Facebook. Jadi melalui email ini selain pemiliknya bisa kita hubungi via email, juga pemiliknya bisa kita hubungi via FB kita, sekalian juga kita bisa lihat profil FB mereka.

Nah, kali ini Ajeng mo nawarin kepada agan sekalian, mau ngga filenya? Seluruhnya masih aktif kok karena ini ngumpulinnya bukan pake hacking atau cara yg ilegal, tapi dengan cara halal agar barokah dan dari sumber lain juga sih. Manfaat email-email FB ini sangat banyak lho gan, terutama buat promosiin apa aja, baik itu bisnis, promosiin produk maupun buat nambah kenalan and happy-happy.

Adapun manfaatnya antara lain:
1. Mempromosiin bisnis.
Ket:
Kalo agan punya bisnis seperti toko online, atau jual baju online, atau jual gadget online atau jual produk apa aja, agan bisa mengirim email ke mereka dan promosiin lapak agan kepada mereka. Kalo seandainya mereka yang dari email orang Indonesia aja yg jumlahnya sekitar 1 jutaan, (ngga muluk-muluk) 3% aja dari mereka yg beli produk agan dan 1 produk misalnya agan untungnya Rp.10 ribu, maka profit yg agan dapat adalah 1.000.000 x 3% x Rp. 10.000 = Rp.300.000.000,- TIGA RATUS JETI lho gan...!!! Itu kalo untungnya 10 rebu, kalo untungnya 100 rebu....? hitung sendiri..... Itupun baru 3% dari mereka, kalo 5%, 10% dll...? Lagipula itu pun baru dipromosiin ke email FB orang Indonesia, kalo agan juga promosiinnya ke email FB orang bule yg jumlahnya 4,5 juta itu....tentu lain lagi hitungannya.....

2. Mendatangkan Trafik Blog & Klik Adsense
ket:
Kalo agan punya blog, agan bisa mengundang mereka untuk berkunjung ke blog agan. Ini sangat menguntungkan gan...., apalagi kalo blog agan dipasangin iklan Adsense atau PPC lainnya. Jadi selain ada yg beli produk agan seperti poin nomor satu diatas, tentu ada juga yg ngga beli, tapi ngeklik iklan agan. Nah, kalo seandainya (ngga muluk-muluk) 3% saja dari mereka yg mengunjungi blog agan yang mengklik iklan adsense agan dan satu klik berharga katakanlah yg kecil $0.1 maka dollar yang masuk ke akun adsense agan adalah 2.500.000 x 3% x $ 0.1 = $7.500 yang kalo dirupiahkan sekitar Rp. 90.000.000,- Lumayan kan kak...?

3. Menambah Pengikut FB atau Jumlah Like Fans Page Facebook.
Ket:
Karena daftar email ini adalah murni email orang-orang yang seluruhnya punya akun profil FB, maka agan bisa mengundang mereka untuk berteman dengan akun FB agan dan jg bisa memperbanyak LIKE. Katakanlah ngga semuanya yg mau bergabung, tapi setengahnya saja maka agan punya pengikut 1,2 jutaan orang.... lumayan banyak kan gan....?
Untuk mengetahui apakah FB mereka masih aktif atau tidak, agan tinggal masukkan sj email mereka di kolom pencarian pada FB agan. Nanti halaman FB mereka langsung nongol tuh....tinggal liat orangnya... tapi kalo cewek cakep, Ajeng ngga tanggung jawab ya gan....?

APA SYARATNYA UNTUK MENDAPATKAN EMAIL GRATIS INI?
Syaratnya ngga perlu pake duit karena Ajeng udah sampaikan sebelumnya bahwa 5 juta email ini ngga Ajeng jual, tapi Ajeng berikan gratis ke siapa yang berminat. Sebagai imbalannya, Ajeng cuma minta kemurahan hati agan untuk mempromosiin blog Ajeng di blog agan. Terserah mau agan promosiin di blog agan yang mana (blogspot atau wordpress), yang penting bukan blog Judi, Por*o ataupun yang berbau ilegal lainnya. Blognya juga ngga harus yang sudah punya PR atau trafik tinggi yang sudah terkenal. Yang penting bukan blog yang baru dibuat dan masih aktif selalu diupdate dengan minimal tiap bulan ada postingnya.

Bagi yang berminat, silahkan hubungi Ajeng di email ini: ajengshintia.com@gmail.com

Ajeng tunggu ya...?
Semoga lapaknya makin laris manis ya gan....
Wassalamualaikum,

Ajeng Shintia

----------------------
Oh ya, Ajeng juga punya ebook yang suatu saat nanti mau Ajeng bagikan juga secara gratis yakni:
1. Panduan SEO 2015 Bagi Pemula [Bahasa Indonesia]
2. The Beginner's Guide To SEO 2015 [English]
3. Panduan SEO Meningkatkan Peringkat Website 2015 [Bahasa Indonesia]
4. Tips dan Trik Sukses TOP 10 di Search Engine [Bahasa Indonesia]
5. The Beginner's Guide of SEO To Social Media [English]
6. Bagaimana Cara Membangun High Quality Backlink (Update Panda 4.1 & Penguin 3.0) [Bahasa Indonesia]
7. The Beginner’s Guide To Link Building + Tips & Tricks [English]

Selain itu, Ajeng nantinya juga mau bagi-bagikan kumpulan ratusan Backlink dari berbagai kategori website seperti:
1. Backlinks Blog Comment dari web .EDU, .GOV dan PR Tinggi
2. Backlinks Dofollow dari Web Forum PR 4,6 dan 7
3. Backlinks Guest Book dari berbagai Web (EDU, ORG .Com dll)
4. Backlinks dari Web ac.id
5. Backlinks dari Web Forum Profile

Tunggu aja tanggal mainnya ya gan....
0
5K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan