Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Faktor Optimisme Atalanta Menyambut Juventus
Atalanta sedang mengejutkan ranah Italia. Penyebabnya adalah mereka berhasil bertengger di urutan kelima klasemen sementara.

Masalahnya, akhir pekan ini mereka harus menghadapi Juventus. Dari sisi manapun, Azzuri nampak lebih inferior dibanding klub asal Turin ini. Namun, tim berbaju biru ini bisa tetap optimis.

Tercatat dalam enam laga terakhir, kemenangan berhasil disapu bersih. Hebatnya, lawan-lawan yang dihadapi bukanlah sembarangan. Karena terselip klub seperti Roma dalam enam laga tersebut.

Selain itu, mereka memiliki faktor kuatnya lini pertahanan mereka untuk menyambur laga ini. Entah apa kata yang tepat selain rapat untuk menggambarkan kuatnya tembok pertahanan milik mereka.



Bayangkan saja, dalam enam laga terakhir, gawang Marco Sportiello hanya kebobolan satu kali. Bahkan, sejak kekalahan 0-1 atas Palermo, gawang mereka hanya bergetar tiga kali di arena Serie A.

Dari daftar seluruh tim di Serie A sendiri, mereka berada di peringkat kedua dalam hal sedikitnya kebobolan. Bersama Lazio, gawang mereka baru jebol sebanyak 14 kali.

Karena itu mereka pantas optimis di laga ini. Apalagi Juve baru saja dibekap 3-1 atas Genoa pekan lalu.



Supported by:





www.kaskus.co.id
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan