Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coilingAvatar border
TS
coiling
Megawati Larang Kader PDIP Hadiri Parade Budaya 412
Ketua DPP PDIP, Bambang Wuryanto membenarkan bahwa Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tidak mengizinkan pengurus dan kaderny mengikuti Parade Kebhinekaan Indonesia yang digelar di Jalan Sudirman-Thamrin, hari ini.

"Secara struktural memang tidak diiizinkan tapi secara pribadi tanpa atribut partai ya silakan," kata Bambang kepada Rimanews hari ini.

Sebelumnya, beredar selebaran instruksi dari Megawati Soekarnoputri yang berisi larangan kepada DPD PDIP dan sayap partai untuk menghadiri Parade Kebhinekaan Indonesia.

Parade Budaya hari ini disebut-sebut sebagai tandingan aksi bela Islam III, Jumat lalu, yang menuntut agar proses hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secepatnya dilakukan setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka dan berkasnya sudah dinyatakan lengkap.

Namun, penitia acara membantah kegiatan hari ini digelar sebagai aksi tandingan. Koordinator penyelenggara, Yorris Raweya, menegaskan tidak ada nuansa politik meskipun penyelenggaranya partai politik pendukung pemerintah.

Sementara itu di lokasi parade, hadir Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketum PPP versi Djan Farid
.sumber


Mungkin takut malu dan kecewa lagi kayak yg seri 1 lalu emoticon-Wakaka
0
4.6K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan