Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paanglingAvatar border
TS
paangling
Aku yang sekarang adalah aku yang dulu ( True Story )
Ini bukan cerita yang ane buat-buat gan , thread ini seluruhnya kisah hidup ane, ane tuangin di mari, di mana ane akan memulai Cerita saat ane masuk Sekolah Menengah pertama sampai ane Menikah. 99%cerita asli, dan yang 1% tidak asli karena gak mungkin ane inget setiap percakapan saat dulu.

untuk agan atau sista yang berusia dibawah 19tahun mohon dengan sangat agar menyaring kembali kisah hidup ane, jangan ambil negativenya ambil lah segi postivenya yah.

Maaf juga kalau tulisan ane berantakan, dan gak boleh Kepo

Semua lakon, ( Cie ile lakon, berasa gw Dalang OVJ emoticon-Ngakak (S)) ane samarin demi menjaga privacy mereka.

Yahh.. panggil saja ane Pang-Ling Anak pinggiran laut Cirebon yang beranjak dewasa karena baru menyentuh pendidikan menengah pertama,
Ane cenderung bisa dibilang anak yang cupu kurang gaul atau apalah, karena ane lebih suka menyendiri, kalau tidak di ajak ngobrol ya ane gak akan mengeluarkan satu kata dari mulut ane, tp kalau sudah di ajak bicara ane bisa di kategorikan orang yang asik apalagi kalau di ajak curhat.

Hari pertama masuk sekolah menggunakan Putih biru, wih bangganya gw makin gede nih dikit lagi bisa kimpoi emoticon-Ngakak (S), ada rasa kesedihan gan didalam hati, karena ane masuk di Sekolah pilihan ke-2, nilai ane cuma selisih sedikit untuk bisa masuk sekolah pilihan pertama. Tapi gak masalah walau pilihan kedua ane masih berada disekolah menengah pertama yang cukup favorite di kota udang.

(ane gak perlu menceritakan tentang kejadian di Masa Organisasi Siswa ya gan, karena gak ada yang seru untuk mahluk yang cupu seperti ane)

Singkat cerita Hari awal dimana masa sekolah, ane duduk bersama teman SD namanya Rusdi, Rusdi ini anak yang pintar dan juga unik dan ane tergolong orang yang udah cupu ceroboh dan sok pintar emoticon-Ngakak (S), sedikit ngerasa bosan dari SD ane sudah ketemu dengan Rusdi walau hanya dari kelas 4 karena ane murid pindahan waktu sekolah dasar.

Hingga akhirnya kesempatan itu datang karena ada peraturan untuk tempat duduk harus dipasang-pasangkan jadi cowo harus duduk dengan cewe dan itu sudah ditentuin.

Dalam hati gw, "Kampret bener dah" gw ini orang yang dulunya merinding + campur keringet dingin kalo udah deket ama cewe kaya lagi duduk sama om ocong apa lagi ini harus satu bangku alamak apa jadinya. gak ada sedikitpun keberanian ane untuk ngobrol ama cewe.
dan ane dapat tempat duduk bersama " Putri " putri ini keturunan bali, ane kira cukup tinggi ini anak, kulitnya item pait lah gan tapi manisnya bisa bikin sampe emoticon-Berbusa (S) (becanda) tinggi cantik lah item manis gitu mirip mirip sama mika tambayong tapi lebih tinggi putri, tapi namanya anak cupu kaya ane untuk ngobrol ama dia aja kagak berani, duduk disamping dia aja keringet dingin keluar mulu.

cupu secupu cupunya ABG, Ane bener-bener kagak ngarti apa itu yang namanya pacar, atau cinta-cintaan, hanya satu motivasi ane dari dulu jadi anak yang pintar biar bisa di banggakan emak dan babeh emoticon-Blue Guy Peace . hari demi hari ane lewati tanpa ada obrolan dengan teman sebangku dengan konsentrasi yang sangat buyar karena sepanjang pelajaran aja keringet dingin bercucuran dan rasa merinding yang luar biasa. Tiba suatu hari Putri mulai menyapa

"Pang tadi habis dari kantin Mba yang dibelakang, kamu dapet salam tuh dari anak kelas 1B namanya, Mei"

Ane yang gagap kalo ngobrol ama cewe yang seumuran dan polosnya pang yang dulu menjawab dengan sangat polos.
"Salam balik yah"

dari sini awalnya ane setiap harinya mulai memberanikan diri untuk ngobrol atau bertanya perihal pelajaran dengan putri, sampe suatu hari ane di ajak dengan putri.

" Ke Kantin yu, nyari cemilan atau sarapan "
Putri ini terbilang anak yang tomboy (CMMIW kalo salah tulisan) hampir seluruh teman yang dikalas dia lebih dekat dengan cowo dibandingkan dengan teman Cewe. Ane terima ajakan Putri untuk pergi ke Kantin. tiba-tiba di kantin ada Mei sedang lewat yang mau nyari jajanan juga, Kebetulan Putri dan Mei teman 1 Sekolah waktu di SD sama halnya dengan ane dan Rusdi. Putri tiba-tiba teriak di kantin yang segitu ramenya

Putri : " Mei sini,
Tiba tiba Mei pun mendekat
Putri : Ini pang yang namanya Mei, yang waktu itu nitip salam ke kamu" ( Mei cuma senyum-senyum saja)
Putri : jabat tangan dong, diem-dieman doang
(Dalam hati gw, alamak bencana apa lagi ini udah banyak orang ane harus kenalan ama cewe, dan mulai lagi keringat dingin pun bercucuran tapi ane beraniin diri untuk jabat tangan dan kenalan ane mulai menjabat tangan mei)
Pang : saya pang
Mei : Mei
Putri : mau beli apa mei ?
Mei : gak tau, bingung aku belum sarapan
Putri : ya udah makan bubur ayam saja disini, kita makan bareng, kamu udah sarapan pang ?
Pang : udah ko, aku paling beli es sama cemilan aja. ( Celaka baju gw bakal basah kuyup kaya habis hujan-hujanan kalo bisa berlama lama).

dulu waktu di SMP cuma ada 3 kantin gan, 1 kantin di tengah, dan yang 2 dibelakang dekat dengan toilet siswa. antrian pun panjang gan karena hampir seluruh siswa dari kelas 1-3 kebanyakan jajan di kantin ini, sambil gw mikir gmna biar gw gak grogi akhirnya gw buru-buru dah beli apa yang gw mau setelah dapet ane langsung cabut.

Pang : Put aku langsung ke atas yah ( karena kelas ane di atas )
Putri : gak makan disini aja ? sekalian nemenin Mei sarapan ?

Emaak.. apa lagi dah ini si kutil satu kagak tau gw lagi mau ngindar takut baju gw basah kuyup.

Pang : gak put PR Matematika yang kemarin aku belum kerjain, mumpung masih ada waktu aku istirahat, aku pinjem buku PR kamu ya buat nyalin. ( padahal udah kelar cuma ngindarin stock kringet gw abis aja )
Putri : udah tenang aja gurunya juga gak ada lagi rapat, tadi waktu jemput guru pelajaran ke-3 aku liat dia gak ada.

Dasar emang si putri, Jago banget kalo udah nyomblangin orang emoticon-Cape d... (S). kagak tau kalau baju gw udah hampir basah kaya orang kehujanan, dengan segala cara gw harus bisa balik ke kelas. hingga putri pun tak berdaya untuk bisa menahan gw nemenin Mei sarapan

Mei itu cewe tinggi semampai ( Semeter pun tak sampai), item dekil jelek lah pokoknya makannya gak gw gubris emoticon-Ngakak (S),
haha yang di atas becanda ya, maaf ya mei emoticon-Blue Guy Smile (S), jadi Mei itu memiliki kulit kuning langsat, kinclong pokoke jooss gak terlalu tinggi gan sekitar 155cm tinggi badannya, matanya beuh pokoke iwan fals banget dah Mata indah bola Ping-pong masih kah kau kosong emoticon-Bookmark (S) jadi nyanyi gw. seharusnya ane merasa ke Ge-eran dideketin cewe begini, tp malah cuek cuek saja emoticon-Ngakak (S) dasar Pangling Cupu.

hari demi hari pun berlalu, dan hampir tiap kali ( ane tekenin ya gan HAMPIR tiap kali jadi gak setiap hari ) jam istirahat sekolah Putri pergi kekantin dia selalu menyampaikan ada salam tuh dari Mei, dan gw pun hanya membalas " salam balik " entah ini salam yang dibuat-buat oleh Putri atau emang bener adanya dan gw tetap masih menjadi orang yang diam.

hingga suatu hari Putri balik dari kantin di jam istirahat,

Putri : Ada titipan nih dari mei pang...
Pang : apaan ?

Putri ngasih sepucuk surat beramplop coklat seperti orang mau ngelamar kerja, apa ini surat persyaratan kimpoi yah emoticon-Sundul Gan (S). becanda emoticon-Blue Guy Peace surat beramplop merah muda, surat pertama dari seorang gadis untuk gw. putri yang penasaran pun membujuk gw untuk ngebacanya berdua bareng dengan dia.

Putri : buka dong pang, jadi penasaran,
Pang : ntar aja lah, malah ntar lu gosipin yang gak-gak
Putri : janji gak
Pang : gak nanti aja, gw baca dulu nanti lu gw ceritain besok.
Putri : gak seru ah,
Pang : dari pada gak sama sekali lu tau gmna ?
Putri : emoticon-Mad (S) ya sudah

jam pelajaran terakhirpun telah usai, artinya gw bebas dari penjara emoticon-Blue Guy Cendol (S) , berasa cape banget kalau tiap pulang sekolah waktu ane kelas 1SMP ( mungkin anak sekarang bilang kelas 7) secara gitu kan waktu jaman sd jam 12 udah balik kesekolah dan tiap istirahat bisa pulang kerumah, karena sekolah dasar ane deket banget dengan rumah dan sekarang setelah SMP harus pulang pukul 14:30 waktu yang cukup lama bagi gw, sedangkan sekolah lainnya pulang pukul 13:30 emoticon-Hammer (S). jadi SMP ane dulu itu berdekatan dengan 2 SMP lainnya.

Tiba-tiba dari belakang putri manggil dengan keras,

Putri : Pang..pang..

Gw pun berhenti, dan menoleh kebelakang

Pang : napa put ?
Putri : bener ya lu besok ceritain apa isi surat itu.
Pang : iya, bawel, cerewet amat sih lu, udah ah gw balik udah laper banget nih, uang saku juga udah habis emoticon-Mad (S) ( kere banget ya gw dulu emoticon-Ngakak (S) )
Putri : ya udah makan bareng aja dulu, gw yang bayarin masih ada uang sakut lebih, tuh didepan ada mie ayam, kita makan disonoh terus sambil baca suratnya

emang putri orangnya kepo banget, Kita berdua ngobrol sambil jalan keluar dari sekolahan. dan gw liat di tempat mie ayam ada Mei yang lagi makan mie ayam sama Vita. Vita itu temen 1 kelas dengan gw dan putri gan.

Putri : tuh yu sekalian ada Mei juga disitu
Pang : gak ah gw malu, gw balik aja makan dirumah aja, lagian juga gw gak suka mie Ayam ko Put.

Emang gan, entah apa yang aneh dari gw, mulai dari merinding + bercampur keringat dingin kalo dideketin cewe seumuran, juga banyak ke-anehan diri gw sperti gw gak suka mie selain Mie Instant setiap habis makan makan mie atau bihun gw selalu emoticon-Berbusa (S) , dan juga suka sakit gigi kalau makan buah nangka,
tapi dasar emang si Putri sinden panggung, tiba-tiba dia narik tangan gw kearah tempat Mie Ayam, Putri mulai menyapa Mei

Putri : hei Mei, Ko belum pulang
Mei : belum, mau makan dulu ini.
Putri : ikut gabung yah
Mei : he..em.. silahkan.
Putri : Sini duduk pang, berdiri aja lu kaya patung pancoran

dalam hati gw, selamet dah gak mungkin kan si putri berani minta baca berdua surat dari si Mei, emoticon-Ngakak (S) jadi gw bisa makan gratis emoticon-Blue Guy Peace
Tetapi tanpa di duga lagi-lagi Putri sinden panggung buat onar, makjleebbb emoticon-Hammer (S) gw kena skakmat dari si putri. Putri nanya langsung isi suratnya ke Mei.

Putri : Mei, tadi isi suratnya apaan ?
Mei : Tanya aja sama Pangling
Putri : gak dikasih tau sama dia, pelit amat
Mei : ya udah pokoknya tanyain aja sama dia, aku pulang duluan yah, udah selse makannya ( Mungkin Mei ngehindarin Miss Kepo se antero jagat raya yang paling super kepo )
Putri : bentar Mei, kalo aku baca suratnya boleh ?
Mei : ya terserah pang aja. ( Sambil berdiri dia mengalihkan pembicaraan ke GW ) Pang kalo bisa besok ya jawabannya.
Pang : iya Mei ( padahal gw aja belum baca isi surat nya apaan )
Mei : ya udah aku pulang duluan yah. yuk vit balik

dan tiba tiba si putri,

Putri : Tuh pang kata Mei boleh baca suratnya, sini mana suratnya gw yang bacain buat lu.
Pang : kapan Mei bilang gitu ? tadi perasaan gak gitu deh

dan mie ayam pesanan putri pun datang, ane yang gak suka mie jadi memilih makan soto

Putri : ya udah makan dulu aja,

Setelah selesai makan

Putri : sini mana suratnya, biar gw yang bacain.
Pang : udah besok aja gw ceritain.
Putri : ya udah BMM ya. ( Bayar masing-masing)

celaka gw mana uang saku gw udah habis, maklum gan dulu gw cuma di kasih uang saku ama bokap 5000 rupiah emoticon-Ngakak (S) cukup buat makan 2 porsi mie ayam + es teh manis. pulang pun gw gak ongkos karna lokasi sekolah yang gak begitu jauh dari rumah cuma sekita 500 meteran dari rumah. dengan sangat terpaksa gw baca itu surat berdua dari pada gw di suruh nyuciin piring tukang soto. kena dah gw ama si putri kali ini.

gw pun ngeluarin surat dari putri dari dalam tas, dan ternyata oh ternyata isinya....

Spoiler for Isi Surat beramplop pink dari Mei:



Quote:

Diubah oleh paangling 03-12-2016 07:40
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan