nastaikpekokAvatar border
TS
nastaikpekok
Lily Wahid Sebut Jokowi Paranoid
Mantan anggota DPR Lily Wahid menyebut Presiden Joko Widodo takut jatuh dari kursi presiden sehingga menangkap sejumlah aktivis politik yang dianggap akan melakukan makar.

Jokowi paranoid. Mungkin karena baru pertama kali jadi presiden. Mana ada presiden mengunjungi kesatuan-kesatuan khusus, Kopassus, Paskhas, Denjaka. Apa maksudnya?" kata Lily saat berbincang dengan Rimanews, kemarin.

Penangkapan 10 aktivis kemarin hanya berselang beberapa hari dari safari politik Jokowi ke markas-markas tentara. Polisi beralasan, 10 aktivis itu ditangkap karena hendak melakukan makar dan menghina presiden.

Menurut menilai, penangkapan mereka adalah bentuk kesewenang-wenangan pemerintah Jokowi. "Aneh, karena makar itu kan kalau sudah terjadi. Ini kan belum terjadi, belum ada makar," kata Lily.

Jokowi, kata Lily, juga tidak tegas dalam memimpin negeri ini. Ketidaktegasan itu terlihat dari penanganan kasus Ahok.Meski telah berstatus tersangka, Ahok belum juga dibui oleh aparat penegak hukum.

"Contoh dulu Permadi (Politisi Gerindra), pelaku penista agama begitu tersangka langsung ditangkap tetapi hari ini Ahok menista agama dengan bukti yang kuat tidak diapa-apakan. Kami ingin bertanya, apakah masih ada hukum di negara ini," tegas Lily.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20161203/309781/-Lily-Wahid-Sebut-Jokowi-Paranoid
0
9.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan