Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novitasaridewiAvatar border
TS
novitasaridewi
Ini Prestasi Indonesia yang Mendunia, sayang Tertutupi Dinamika Politik


Akhir-akhir ini, kehidupan sosial dan politik Indonesia terasa gerah. Banyak demonstrasi dimana-mana. Karena perbedaan pilihan politik, jual beli caci dan benci diumbar di sosial media. Seolah-olah bangsa ini sudah miskin berita positif.

Nah, akhir bulan November kemarin rupanya ada berita baik dari luar negeri. Kabar yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Salah satu properti di Indonesia, yakni Central Park Mall berjaya di kancah internasional.

Pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Agung Podomoro Land (APLN) itu menjadi satu-satunya properti dari Indonesia yang diakui secara internasional sebagai Greenship Building.

"Sehingga Central Park meraih penghargaan The Green Era Award, untuk kategori Sustainability," demikian dikutip dalam keterangan tertulis APLN, Jumat (2//12/2016).

Terpilihnya Central Park Jakarta karena pusat belanja ini secara konsisten menjalankan komitmennya untuk program yang berkelanjutan, lingkungan yang hijau, dan menjadi yang terdepan dalam kelestarian lingkungan. Penghargaan ini diberikan saat gala dinner yang berlangsung di Dubai pada 28 November 2016 lalu.

Isu pelestarian lingkungan (terutama hutan) sangat urgen bagi kita semua gans dan sista. Soalnya, Indonesia merupakan negara dengan tingkat DEFORESTISASIatau pembabatan hutan terbesar KEDUA di dunia setelah Brasil, demikian dipublikasikan oleh Global Forest Change, University Maryland. Prestasi Agung Podomoro Land melalui Central Park Mall ini, ibarat oase di tengah sahara yang melanda pelestarian lingkungan Indonesia.





Sumber : Di mari Kak
Mapsofworld.com
telegraph.co.uk

emoticon-I Love Indonesia
0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan