CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002475660/ultralight-hiking-amp-trekking

Ultralight hiking & trekking

Tampilkan isi Thread
Halaman 120 dari 131
Abang2 dan kaka2. Ada yang pernah nyobain sb naturehike ml150.?
Gimana ya tentang sb itu? (review dan lain lain mungkin).
Terima kasih
Barang barang pada mahal euy apalagi pake cap ultralight..

Ane yg dana pas pas-an mending kuatin badan aja deh buat ngangkat barang bawaan..

Udh pada berceceran dan bosen Ul..
mau beli lagi dana pas pas-an..

Solusinya kuatin badan aja sekalian adaptasi biar g letoy kalo di ajak main gunung jauh heheheh

Quote:


sebetulnya ndak semua mahal. tapi juga UL itu pilihan hidup, mau manggul berat juga itu pilihan. disesuaikan saja kk emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya kk tpi rata rata mahal kk..
Kalau mantau mantau jdi ngiler..
Ada aja terus barang barang keren hahaha

Selagi masih muda dan dompet lagi kempes nikmatin aja deh..

Kalo dompet tebel mah g usah ul pake porter sekalian hahahaha
Diubah oleh coolcxsm51
Quote:



kalau sekarang saia lihat kayak sb, tas, kompor, shelter lokalan udah ada yg enteng mungkin bisa jadi alternatif.
Quote:


kalo ane sih cari barang ul cari yg biasa2 aja breee...ga ush ngejar merk yg penting fungsi...
lokalan/china banyak tu yg beredaremoticon-Leh Uga
Quote:


gan, tas klymit 35 L itu yg Klymit Motion 35 bukan?
ada link yg jual murah ndak emoticon-Malu
Quote:


kalau murah nya sampe brp saya kurang tau ya, coba cari di tutuplapak deh, keywordnya klymit 35
Quote:


Nah, trit invation na udh mungcul d grup sebelah..
Silahken di kondisiken emoticon-Embarrassment
Quote:


Si 85L nya mau dipensiunkan ya Om emoticon-Betty (S)

Quote:


cek trit sebelah dulu ya om

eh om, tolong quotin ane di trit invitationnya dong..
Quote:


hehe iya gan, mau pensiunn kasihan dan tiga tahun bawa berat mulu... sayang ma dengkul..

emoticon-Traveller
Diubah oleh ashwind
Merrel Moab mid gtx masuk kategori UL ga yah, saya googling kok ga nemu2 yah
Quote:


liat dari beratnya gan, umumnya ul itu pake sepatu low..
Quote:


Langsung ke terminal kp rambutan hari jum'at tgl 11 november besok jam setengah 9 malem atau teminal indihiang tasik jam 6 pagi aja mas. Untuk contact personnya bisa langsung hubungi saya emoticon-Big Grin
Sund, sambil nunggu catper kemarin dund dimari
Diubah oleh dimazsutik
Halo, tanya dong gan. Biasanya disini rekan-rekan aliran ultralight untuk perjalanan 3hari2malam bawa logistik makanan&minuman apa aja?
Quote:

Gan, itu sleeping bag apaan cuma 593 gram?
Quote:


kalau saia bawa mie instan, beras sama sosis
Quote:


jangan lupa bawak bumbu pecel sama krupuk kaka emoticon-Embarrassment
bakal mamam pecel di argo esok
Quote:


Kalau saya sih bawaan nya mau naik semalem apa dua malem tetep yang dibawa segitu. Tinggal di sortir aja mana yang gak mau

Bahan masak capcay (uda disiapkan satu plastik untuk sekali masak)
beras
telur
bumbu nasgor
roti tawar
blueband sachet kecil
gula + garam
teh celup
keju + mayonaise
saos sambel dua tipe (demen sambel)
kadang bawa 1 ekor ayam buat di panggang (nga UL)
Apel
untuk emergency selalu bawa mie instant 1 bungkus

Spoiler for :
Halaman 120 dari 131


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di