CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c33e491a9975606d8b4567/12-foto-ini-tunjukkan-absurdnya-sinetron-indonesia

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 91
Hancur. Kartun disensor. Sinetron gak disensor. RIP KPI...
wakakakak ada joker maksa emoticon-Ngakak
#RIPsinetronIndonesia
Untung ane jarang nonton tv
batman nikah ama putri raja
kejar tayang ditambah episodenya yg kepanjangan bikin ceritanya jadi gak jelas
nggak pernah nonton sinetron dan tidak akan pernah menontonnya....jijik emoticon-Najis dan tidak mendidik emoticon-Najis ....jadi nggak heran sekarang banyak remaja remaja salah pergaulan.....emoticon-Entahlah
OMG dah tipi sekarang, sizuka renang di pantai disensor, sinetron yg jelas-jelas ga mendidik dibiarin aja. Kenapa tipi gratis makin lama makin aneh di Indonesia? KPI ngapain aja?

Kartun disensor, alasannya adegannya ga layak ditonton anak kecil, eh giliran sinetron ga mendidik dibiarin (INGAT, mendidik bukan hanya memburamkan gambar saja, bung... tapi klo berani larang semua sinetron ga jelas yang tayang) yang notabene tayang kira-kira 19.00-23.00. Ga usah banyak tanya, setel aja chanel tertentu di tipi ente saat jam segitu, udah jelas kok tipi mana aja yg nayangin.

Sori, mendadak suka curhatemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
yailah kagak usah liat itu foto juga uda ketebak kalau shitnetron indonesia begimana emoticon-Busa
Quote:


si agan kayak baru hadir di Indonesia aja gan.... yang penting kan bisa mendatangkan rating tinggi padahal mah sampah emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buset itu power ranger + kamen ridernya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa hancur sekali
coba tonton sinetron mermaid in love.. pasti agan2 semua geleng2 kepala
S**tnetron indonesia benar2 ga ada mutunya zaman skrg. Ane masih beruntung punya Internet dan nonton sinetron jadul macam Si Doel dan Keluarga Cemara. Kalo zaman skrg, ane punya tontonan ini gan:

Spoiler for This Is Us:


Spoiler for Stranger Things:


Dan ini

Spoiler for Westworld:


Ane langsung segera download episode2 yg udh kluar.. Ceritanya mantep2 dan berkualitas! And I must say no to the s**tnetron!
njiiiirrr bisa ada batman emoticon-Wkwkwk

itu joker makan apaan sampe temben gt emoticon-Wakaka

geblek bgt dah bisa ada iron man dkk emoticon-Wakaka


anjaayyy parah bgt ini trit, gokil emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
banyak belajar dari luar negri seperti korea selatan, bukan malah menjiplakkkk... emoticon-Najis
Sinetron yg gak ada abisnya
ane udah 20 taon kali kaga nonton sinetron. emoticon-Ngakak
juara deh sinetron Indonesia mah, ngga ada matinya.
yang penting artisnya cantik dan cakep, mau judulnya apa juga pasti banyak yang nonton.
Halaman 91 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di