CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
Jadwal Buka dan Tutup Jalur Pendakian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006911710/jadwal-buka-dan-tutup-jalur-pendakian

[Info]Jadwal Buka dan Tutup Jalur Pendakian

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 67
Gn.Rinjani masih di tutup kah? ada info kapan dibuka lagi?

yg dekat lokasi tkp, apakah surat dibawah ini benar?
Jadwal Buka dan Tutup Jalur Pendakian
Diubah oleh $$$$$$
Quote:


Itu terbuka tapi dibatasin tidak bisa muncak dan ke danau. maksimal sampai Plawangan. Ada rencana daki awal january semoga sudah boleh muncak

HELP : Mundur tanggal naik Ke Semeru Bisa Ga ?

Salam...Jadi ane udah booking online dan bayar dan dpt konfirmasi pembayaran tgl 10-12 Desember 2016...nah ternyata krn ada suatu hal ane berangkat dr jakarta tgl 11 dan In Sha Allah smpe sana tgl 12, dan rencana mau mundur tanggal 12-14 Des 16...ane sih udah telpon Taman Nasional nya dengan mba L***s katanya sih bisa mundur tapi hrs konfirmasi ke petugas ranu pane nya, dan mba nya ga tau nomor telpon petugas ranu pane nya...begitu gan/sis ceritanya...ada yg bisa kasih solusinya ??? Help ya Gan...terima kasih sebelumnya...
Siang gan,

Mau mohon informasinya.

Kalau Ciremai via Apuy itu jalurnya dibuka ga ya pas bulan Februari? Thanks,
Quote:


Gan, semeru msh tutup yah, ada info ga april kira2 udah buka atau msh tutup?
Gan, maaf klo salah dunia.. Ane sih masih Kelas 2 Smp, klo hiking belum berani ke gunung (yaiyalah), paling ke dataran tinggi aja/kaki gunung/curug/citytour.. Pingin nya sih bisa ikut muncak, ke gunung yang kecil" aja (masih kecil aja belagu haha).. Pengalaman sebelum nya sih klo pergi sama" temen" aja, barangkali ada komunitas pendaki buat seumuran saya.. Biar bisa ikut muncak emoticon-Jempol


Posisi di bandung
Btw city tour pun ga lebih dr 30km haha
Diubah oleh darinhanif
Quote:


Baiknya ikut2 senior aja dulu dek, buat nambah ilmu, wawasan, pengetahuan dan keberanian.

Quote:


Nah itu makanya lg komunitas nih biar, dapet wawasan.. Karena temen gaada yg sering hiking.. Jadi gitu mb/mz
Gan mohon info. Gunung guntur udh dibuka belom ya?
min siap ni ane bantuin update jadwal
ada yang mau main ke kerinci via jalur solok akhir bulan ini? emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
nanya dong, rencana nanjak rinjani perkiraan 11-17 agustus
kondisi rinjani gimana gan tanggal segitu ? apakah jalur pendakian ditutup/dibuka?
Min mau tanya dong, ane mau pergi pendakian gunung gede setelah ujian nasional sma.
kira kira syaratnya apa aja yah ? terus pendakian sekitar bulan april/mei buka ga ?
Quote:


Emang dah diresmikan Gan?
sepiemoticon-Mewek

Ajakan rinjani atau kerinci

Nyang mau salim ke dewi anjani atau kang kerinci bisa ajak ane.. Ane nyari temen share cost jdwl cuti dr tgl 22 desember - 1 januari 2018..
Mau malem tahun baruan di prau kira2 buka gk gan kalo bole tau emoticon-Confused
Gunung Arjuno kalo Januari biasanya tutup atau buka ya?
Thanks
Quote:


dibuka gan, prau ditutup dari tanggal 5 Januari 2018 s/d 4 April 2018

Quote:


Dibuka gan, ditutup hanya jika cuacanya tidak mendukung.

Mingdep mau ke slamet rencananya, jalur nya dibuka ga ya? trus ada info terkait cuaca?
Halaman 66 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di