CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Customer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012798546/customer-services---https--bantuankaskuscoid-hc-id

Customer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id

Tampilkan isi Thread
Halaman 109 dari 153
QUOTE=5tar5;583efbd0d89b09972c8b456b]gan gan
kaskus udah pake https ya? baru nyadar..pantes handycache nggak jalan emoticon-Hammer (S)
bisa disetting sendiri jadi http nggak?

Customer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id[/QUOTE]

untuk saat ini untuk meningkatkan keamanan data pengguna jadi untuk akses akan secara automatis menuju ke https gan.
Diubah oleh Kaskus Support 03
min tanya donk, kalau untuk belajar panduan globalnya kaskus baca dimana ya min ?

hatur nuhun min
Quote:


halo gan untuk pertanyaan agan silahkan lapor kesini yah gan https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id

terima kasih

Quote:


kenapa bukan halaman login saja yang https seperti biasanya?

akses https lemot dan nggak semua kaskuser dapet akses ISP yang baik terlebih yang lagi diluar kota besar, hanya bisa mengandalkan handycache dari hdd supaya ngeload kaskus jadi cepet. tapi semua berubah ketika negara api menyerang, wtf! bener2 nggak mempertimbangkan kaskuser yang beragam.

btw, tulisan ane kok nggak dikuot mod? emoticon-Marah
asu..dahlah..


Quote:


emoticon-Jempol Untuk feedbacknya ditampung dulu ya gan untuk disampaikan kepihak terkait gan.
Diubah oleh Kaskus Support 03
Quote:


thanks ya KS, ama satu lagi gan itu kan ada reputation untuk urutannya sendiri cendol itu bisa ampe 2 balok ijo dan seterusnya bisa di informasikan ngga min infonya atau ada threadnya ?

maaf banyak tanya maklum saya baru banget emoticon-Mewek

Quote:


halo gan untuk pertanyaan agan silahkan mampir dimari yah gan http://kask.us/gVMAz

terima kasih
Quote:


ok, ane meminta halaman kaskus tetap pake http kecuali halaman login. lagian, data apa sih yang bakal diambil dari kaskuser? mayoritas kloningan nggak jelas pake email sekali pakai.emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngacir2 terima kasih ya Gan KS maaf merepotkan emoticon-Request
thks gan, udah bisa ke load semua emoticon-Angkat Beer
saran aja gan, thread di kspsk jangan buru2 ditutup. dibeberapa thread walopun dah ada jawaban tp IMO masih belum2 kelar. ini sekaligus ngasih kesempatan si TS buat jawab balik/nanya lebih lanjut bahkan menyanggah jawaban yg ada. tentunya yang ane maksud bukan thread jenis flame, bsh, dsb. dah itu aja.
Diubah oleh eviliannomercy
Dear kaskus

Tonng trit ni d kaskus promo verfikasi

Quote:


Kaskus macam pilkada saja
Banyak janji realisasi hoax belaka
Ni gmna katanya . Pengumuman pemenang akan dilakukan
pada tanggal 27 Nopember 2016 di Thread
Official KASKUS.

Sampai sekarang ga ad attention nya
Klo bkin event macam gini yg jelas jngn ngambang mau bangkrut apa kaskus
Quote:


terima kasih untuk informasinya gan, kami bantu sampaikan hal ini untuk di klarifikasi oleh pihak terkait ya gan, jadi mohon bersabar ya gan.emoticon-Maaf Agan
Quote:


Dear Agan basrengbudi,

Terima kasih atas informasinya.

Setelah dikonfirmasi ke tim terkait, mohon maaf ada keterlambatan pengumuman pemenang karena sampai saat ini memang masih proses penilaian. Karena jumlah thread yang masuk banyak sekali.

Pengumuman pemenang akan kami update tanggal 05 Desember 2016.

Mohon maaf juga kita belum bisa update di thread.
Secepatnya akan kita update


Terima kasih

Diubah oleh CommunityManager

Transaksi #B9E47A4585344934

Sya sdh transfer ke rekening.y, kok belum d konfirm pembayaran syaCustomer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/idCustomer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id resi.y jga ada kok.
gan gan
komentar2 di trit HT (terutama pejwan) nggak disortir kah? masa komen2 sampah seperti ini bisa lolos di trit HT (Maudy Ayunda):

Customer Services - https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id

Quote:


Halo gan,

Terima kasih laporannya ya, komen post diatas sudah kami lakukan action delete ya,
oiya, mohon bantuannya juga ya gan, jika menemukan sebuah pelanggaran di forum, yang tidak sesuai dengan rules, agan bisa gunakan fitur lapor hansip ya, segera akan kami proses.

Terima kasih
Diubah oleh Kaskus Support 06
Quote:

Mohon bersabar dan menunggu ya gan untuk verifikasi tersebut dibutuhkan dalam waktu 2x24 jam jadi mohon ditunggu ya gan, untuk lebih jelasnya agan dapat membaca ketentuan dan tatacara disini gan https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/a...entuan-brankas
Quote:


Dear kaskus and official

Udah tgl 5 desmber ni
Molor lagi


Quote:


Udah tanggal 5

Sampe detik ini belum ada attention pengumuman

Dan waktu pulangnya kantor


Emang karyawan kaskus kerj nya apa sih
Buka sosmed ato ngurusin kaskus

Jd ngambang benar :cih
Quote:


Dear kaskus

Msh dsruruh nunggu sabar kah
Udah tgl 5 sesuai janji masa d ingkari lg
Apa sih kerja nya official kaskus sama antek2 nya
Quote:


Udah tanggal 5

Sampe detik ini belum ada attention pengumuman

Dan waktu pulangnya kantor


Emang karyawan kaskus kerj nya apa sih
Buka sosmed ato ngurusin kaskus

Jd ngambang benar :cih
Quote:


Mohon bersabar ya gan silahkan di cek gan http://kask.us/ikBh6
Halaman 109 dari 153


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di