CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: AKSI DEMO 2 DESEMBER JADI SEJARAH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583c10b2d675d4541e8b4570/fadli-zon-aksi-demo-2-desember-jadi-sejarah

Fadli Zon: AKSI DEMO 2 DESEMBER JADI SEJARAH

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Hari nyinyir seendonesyah
moga ga balik lg ke indonesia nih orang.. biar jd badut disana aja..emoticon-Leh Uga
Ane kagum aja org2 luar kota terlalu peduli sm masalah jakarta emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga
yoi bre akan jd sejarah dunia

bhw di mana2 sama ga di eropa amrik dan semua penjuru dunia

primitif goblok purbakala barbar kumuh
sejarah 2016 Indonesia buta membela yang bayar
Fadli Zon: AKSI DEMO 2 DESEMBER JADI SEJARAH
sejarah macan2 orasi sekarang jadi kucing kurap emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ramai2 bersatu buat apaan? Maksain kehendak? Lagian emang sah shalat di lapangan? Bukannya afdol di masjid masing2 ya? emoticon-Hammer2
Quote:


Di eksploitasi kali, coba elu tanya itu anak2 yg disorot pas jalan kaki dari ciamis itu ngarti apa nggak duduk persoalannya? Pasti bingung dan planga plango doank, kig tega ya itu orang2 yg gerakin anak2 dan wanita. Kemana hati nurani nya hah? emoticon-Ultah
sejarah yang busuk emoticon-Najis
sejarah bahwa untuk melawan 1 orang kafeer laknatulloh dibutuhkan 3 juta umat muslim
dan ini hanya terjadi di endonesah
luar biasa.....
emoticon-Leh Uga
gak usah balik lagi ke Indonesia aja. emoticon-Blue Guy Bata (L)
emang kalo kejadian yg jarang jarang termasuk sejarah? emoticon-Bingung (S)
Sejarah artis iklan deterjen jadi wakil ketua DPR emoticon-Hammer2
hore !!!!
zonk ke luar negeri....

keluar angkasa aja sekalian pak
ga usah balik lagi juga ga papa pak

emoticon-I Love Indonesia
Fuckri Zonk dibuang....

Papa Setnop emang stlllooonnggg....emoticon-Ultah
Bodo amat zonk..
Ga ad bagus2nya bahasa yg keluar dr mulut lu kalo gw dger...
Ad aj sensasinya
Quote:


"Kami sedang jihad pak" emoticon-Big Grin
Jadi sejarah lah
Ketika seorang kafir dianggap menistakan agama dengan perkataannya, sekumpulan orang fanatik dan munafik marah sampe demo besar2an 3x
Sedangkan sekian banyaknya orang2 yg menistakan agama dan tuhannya dengan perkataannya mereka diam seribu bahasa, hanya karena seiman emoticon-Big Grin
iye sejarah dia ngetop, tapi.... emoticon-Wkwkwk
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di