Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalahmainjudi56Avatar border
TS
kalahmainjudi56
Ahok Tiba di Kejagung dengan Penjagaan Ketat
Kamis, 01 Desember 2016 | 10:11
Email
Basuki Tjahaja Purnama.
Ahok Tiba di Kejagung dengan Penjagaan Ketat

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara/Reno Esnir)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Kamis (1/12) sekitar pukul 10.00, tiba di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait pelimpahan berkas perkara dugaan kasus penistaan agama tahap II yang dilakukan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Saat memasuki gedung Jampidum Kejagung, sempat terjadi ketegangan dengan awak media yang berusaha mengambil gambar Ahok.

Dalam pelimpahan berkas tahap II, penyidik Kepolisian melimpahkan seluruh barang bukti dan tersangka untuk kemudian dilimpahkan ke pengadilan.

Pantauan SP di Kejagung, Jakarta, tampak pengamanan lebih ketat dari biasanya. Petugas pengamanan dalam (pamdal) beserta ratusan petugas Kepolisian berjaga di pintu masuk, baik itu pintu masuk utama maupun pintu belakang Kejagung.

Bahkan, pintu belakang kantor Kejagung yang biasa digunakan untuk keluar masuk kendaraan roda dua dan empat ditutup dan disterilkan. Pengunjung hanya bisa masuk melalui pintu samping setelah melalui pemeriksaan.

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Noor Rochmad di Kantor Kejagung, Kamis (1/12), menjelaskan, dalam pelimpahan berkas tahap II kasus Ahok, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Kepolisian.

Tampil tanpa sebagian besar pemain intinya, Barca kebobolan lebih dulu oleh gol David Mainz di menit ke-52. Baru enam menit kemudian, Carles Alena mencetak gol balasan untuk Barca lewat tendangan jarak jauh.

Ini menjadi hasil seri ketiga yang didapat Barca dalam empat pertandingan terakhir. Hasil-hasil kurang meyakinkan itu lantas menimbulkan keraguan untuk Barca, apalagi El Clasico sudah menanti akhir pekan ini.

Tapi Rafinha menolak untuk panik. Gelandang yang didapuk sebagai kapten di laga melawan Hercules itu menilai Hercules memang sulit ditembus dan Barca masih punya waktu untuk berbenah jelang leg kedua.

"Kami tidak perlu takut dengan hasilnya," ujar Rafinha seperti dikutip dari Soccerway.

"Sulit menemukan jalan ke gawang. Hercules adalah tim yang rapat dan tidak ada ruang. Ketika sebuah tim bertahan, melepaskan tembakan dari jauh adalah taktik yang bagus dan kami senang dengan gol Alena."

"Performa Barcelona tidak mengkhawatirkan. Lawan kami bertahan dengan lima bek dan kami masih punya peluang. Kami harus lebih baik," imbuhnya seperti dikutip dari Marca.

Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 21 Desember mendatang.



http://www.beritasatu.com/megapolita...aan-ketat.html

orang spesial nih.......


Diubah oleh kalahmainjudi56 01-12-2016 06:26
0
2.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan