CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beneran Ini BPJS Bikin Aturan Beginian???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583e7f135c77981a428b4572/beneran-ini-bpjs-bikin-aturan-beginian

Beneran Ini BPJS Bikin Aturan Beginian???

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
bpjs pelayanannya masih gak becus gitu nuntutnya macem2... masa iya org sekarat hrs ikut ngantri seharian gtu? kburu mati kali...
Pemaksaan secara halus.msh
banyak tagihan rumah sakit yg belum di bayar bpjs.imbasnya org sakit yg pke pelayanan bpjs di abaikan.
walaupun dpt bpjs dri kantor ane ga prnh pake gan.udh kecewa sma pelayanannya
Quote:


Slow saja bre, tidak perlu khawatir. Dan sebenarnya memang dunia ini isinya macam-macam, padahal itu tidak membuat orang lain lebih bahagia, bahkan sebaliknya.
ada adalah aja
KTP bukannya berlaku seumur hidup ya?

emoticon-Hammer
kebijakan negara kapitalis bray..nyusahin rakyat
temen gw gak bayar-bayar....pas cek tagihan udah 2 jutaan....emoticon-Wakaka
cara terselubung untuk merampas kebebasan, "they want your money".
Diubah oleh andy.dufrense
kasih rangkuman penjelasanya donk, bagi yg kaga bisa wafer
lah kok jadi begitu tambah ribet bgtu
Harusnya kalo wajib gitu, ,ketika orang bikin KK baru, langsung ada formulir BPJS nya, ,sekarang aja daftarnya ribet, jauh, ,ktp kk yg wajib banget aja masih ada orang yg nggak punya, apalagi bpjs
ini bener gk, klo bener = emoticon-Tai emoticon-fuck2 *isepin terus tuh darah rakyat
Mungkin ane point 3 ga setuju, kayak dipenjara di negeri sendiri,..
kalo ga dibayar utangnya tetep jalan,tp giliran mo pake ga bisa,menurut ane ini yg kurang adil,demo aja yuk
Ane gan mungkin bisa bayar per bulan, tapi ketika ada rumah sakit atau instansi menolak pembayaran BPjS, kita ini miskin mau bayar pake apa?? Mending sekalian asuransi yg bener bener berani menjamin, jadi kitanya ga was was..

Ada ga tuh yg bisa jawab misal BPJS di rumah sakit ditolak??

Trus prosedur BPJS kalo sakit harus ngikuti :
1. Puskemas

Kecuali UGD, dan itu harus jelas,.
lah tokai juga nih bpjs serasa diwajibkan begitu..
orang orang diperbatasan aja fasilitas publiknya masih kurang, macam ktp, sim dan lain lain, lah ini diwajibkan ikut emoticon-Tai
Pemerintah berbisnis dengan rakyatnya?
Perawatan di rumah sakit kelas 3 harusnya gratis untuk rakyat yg kurang mampu

Masih banyak rakyat Indonesia yg dpt rezeki hanya untuk makan hari ini..
kalo bener repot nih, cus engga ngikut BPJS emoticon-Ngakak
Luar biasa da kaya NPWP berlaku seumur idup ye, klo mati doank baru ga berlaku lagi, jadi kaya pemaksaan ye.
ane kalo sakit makan remashon, dikit2 jangan minum obat emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di