tlgrusukygpatahAvatar border
TS
tlgrusukygpatah
kisah sedihku
namaku Farah fitriyah
tadi udah ngetik panjang lebar ternyata... kehapus
lanjut kapan2

aku hanya share kisahku saja bukan menulis ber part2 seperti sesepuh sfth yang lain. hanya untuk mengeluarkan uneg-uneg dalam hati saja. dan nama saya diatas sedikit saya samarkan karena takut klo dibaca teman atau saudara.
aku seorang perempuan yang sudah menikah dan punya anak satu yang sangat cantik, menurutku he he.
aku dilahirkan dari keluarga yang sangat agamis bisa dibilang aku seorang "neng" tapi nggak cantik. aku tidak pernah pacaran dalam hidupku. karena yang ku tahu hubungan wanita dan pria yg bukan mahrom hanya halal bila menikah. setelah lulus kuliah alhamdulillah aku langsung nikah bukan karena Cinta sebelum nikah tapi karena PERJODOHAN. awalnya aky bahagia karena ternyata wanita sepertiku (nggak cantik) bisa juga menikah. tapi lama kelamaan aku merasa pernikahanku benar-benar hambar. karena pernikahan yang aku bayangkan bukan seperti yang aku harapkan.



bersambung he he
seperti sinetron





pernikahan yang kuharapkan tidak banyak, aku hanya ingin dicintai dan mencintai pasanganku nggak lebih.
dan harapanku yang paling penting adalah suami ku bisa membawaku bersamanya ke surga Nya Allah kelak. dan aku berharap suamu memiliki paras atau rupa yg baik untuk memperbaiki keturunan he he. dan alhamdulillah suamiku memang tampan, tapi jauh dari harapan ku. dia tidak sepenuhnya mencintaiku. tidak ada pamit ketika keluar, tidak ada ucapan sayang, tidak ada quality time bersama keluarga kecil kami, tidak ada ucapan ulang tahun, saat aku menangis pun tak pernah ia hiraukan. sungguh aku hanya ingin diperhatikan.
Diubah oleh tlgrusukygpatah 01-12-2016 04:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan