hamzahnasution9Avatar border
TS
hamzahnasution9
VIRAL Iklan Amazon Tentang Toleransi Sang Imam dan Pastur Tanda Dunia Butuh Damai


Iklan terbaru retailer online Amazon viral sejak dipublikasikan Kamis (17/11). Iklan edisi Natal ini secara cepat menjadi pembicaraan netizen karena menampilkan keindahan toleransi beragama. Iklan berdurasi 1 menit 20 detik ini menceritakan persahabatan antara sosok pastur dan imam.




Iklan diawali dengan kedatangan imam ke rumah pastur. Kedatangan imam ini disambut baik oleh pastur yang langsung memeluknya hangat. Imam dan pastur ini kemudian asyik berbincang-bincang.

Di tengah perbincangan, mereka menyadari jika masing-masing memiliki masalah kesehatan serupa. Imam lalu pulang dari rumah pastur. Setelah pertemuan itu, mereka berinisiatif untuk membelikan hadiah yang berguna bagi kesehatan mereka.

Hadiahnya tentu saja produk dari Amazon. Yang pasti, hadiah tersebut memiliki banyak manfaat bagi imam dan pastur. Dengan hadiah itu, mereka bisa kembali beraktivitas dengan lancar. Imam sholat di masjid, sementara pastur melakukan misa di gereja.


Quote:


Tonton iklan inspiratif Sang Imam dan Pastur di sini


Quote:



Quote:

Adapun iklan edukatif yang viral, banyak kita jumpai dari Thailand. Negeri gajah putih tersebut bahkan dikenal dengan iklan-iklannya yang menyentuh.

Di tengah suasana tensi panas kehidupan politik Indonesia, kita menantikan iklan-iklan yang kreatif dan menginspirasi masyarakat hidup harmonis.

Dengan iklan yang sarat nilai, selain tujuan bisnis tercapai, ada juga tujuan sosial yang dirah. Ini menjadi catatan bagi para agensi periklanan untuk menciptakan iklan yang edukatif, inspiratif dan menggugah.


Thread semi original, anti copas total.
Sumber
Dari sini
dan dari sini
juga dari sini
plus ini
Diubah oleh hamzahnasution9 28-11-2016 09:28
0
39.5K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan