Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bima325Avatar border
TS
bima325
Guardiola siap mainkan Yaya Toure di Liga Champions
Sumber : Bola.net
Josep Guardiola mengatakan bahwa ia mungkin sudah membuat kesalahan dengan mencoret Yaya Toure dan terbuka dengan kemungkinan untuk memasukkan sang pemain dalam skuat Liga Champions.

Toure secara mengejutkan kembali masuk tim inti asuhan Guardiola ketika melawan Crystal Palace pekan lalu dan ia membuat dua gol untuk membantu timnya menang 2-1.

Sebelumnya karir Toure di klub diprediksi akan berakhir, usai ia tidak dimasukkan oleh Guardiola dalam daftar pemain yang bisa bermain di Liga Champions dan mengatakan bahwa ia tidak akan lagi bermain kecuali meminta maaf atas komentar yang dibuat oleh agennya, Dimitri Seluk.

Toure kemudian meminta maaf di akhir Oktober, namun kemunculannya kembali akhir pekan lalu tetap mengejutkan, dan Guardiola mengatakan bahwa sang gelandang kini bisa masuk skuat Eropa jika mereka lolos ke babak 16 besar.

"Ya, itu bisa terjadi. Saya ada di sini untuk membuat keputusan, mungkin saya sudah membuat kesalahan, namun saya di sini untuk membuat keputusan dan saya menghormati bahwa semua orang tidak bisa setuju dengan saya. Saya bisa menerima itu. Apa yang terjadi biarlah terjadi," tutur Guardiola menurut Goal International.

"Saya sering bicara dengan Yaya, karena dia dulunya pemain saya di Barcelona. Saya sudah lama mengenalnya. Itulah mengapa dia adalah pemain yang bisa memperkuat lini tengah kami. Namun jika kami mampu lolos ke 16 besar, saya akan duduk dengan staff saya dan kami akan memutuskan siapa pemain terbaik yang bisa membantu kami di Liga Champions."

Namun ketika ditanya apakah Guardiola sudah menyesal pernah mencoret Toure, ia menjawab dengan tegas: "Tidak." (exp/rer)
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan