SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Hengky Setiawan Bantah Tomy Winata Bertemu Habib Rizieq
Jakarta - Belakangan beredar foto Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, bersama sejumlah pengusaha tanah air. Salah satu foto diunggah oleh akun twitter @ratu_adil dan akun facebook @ratu.adil.indonesia.

Foto-foto itu menjadi viral dan menyebar dengan cepat di ranah media sosial (medsos). Salah satunya, menyebar lewat akun facebook @JRXSID dan akun twitter @ngetwitsendiri.

Dalam keterangan foto, akun @ratu_adil menyebut Habib Rizieq mengaitkan pertemuan tersebut dengan Gubernur DKI Jakarta (non aktif) Basuki Tjahaja Purnama.

"Haiya. Lu olang Habib Lizieq ya? Bantu kita olang dong. Umat Islam suluh demo jatohin Ahok, ployek kita di-cut bos," tulisnya tertanggal 26 November 2016.

Celakanya, pemilik akun itu juga menyebut nama pengusaha Tomy Winata pada twit berikutnya. "Ya Allah. Agar Habib Rizieq sehat selalu untuk selamatkan bisnis Tommy Winata Cs yg dibabat Gub kafir. Amin ya Rabb," lanjutnya.

Cuitan tersebut secara tegas dibantah oleh Direktur Utama PT Telesindo Shop, Hengky Setiawan. Kebetulan, dalam foto tersebut memang terdapat dirinya.

"Bukan (Tomy Winata). Sebelah saya itu, Romy Winata, adiknya TW," kata Hengky melalui pesan singkatnya, Senin (28/11).

Menurut Hengky, foto tersebut sejatinya diambil sudah cukup lama. "Fotonya sudah hampir 2 taonan. Di vila teman pas ketemu," jelasnya.

Hengky menambahkan, tidak ada yang istimewa dari foto tersebut. Pertemuannya pun dilakukan secara tak sengaja.

"Kebetulan saya dan Romy ada di vila temen, ada temen bawa pak Habib kesana juga jadi ketemu, trus ada yang ngajak foto bareng," pungkas Hengky.

http://www.beritasatu.com/nasional/4...ib-rizieq.html

Mulai sekarang hati2 kalau mau difoto.. bisa jadi bahan fitnahan.. tergantung kepentingan.. Atau malah menyuarakan fakta??
0
21.5K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan