CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583629c812e25747438b456c/jadi-tersangka-buni-terancam-6-tahun-penjara

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 45


#penjarakanbuniyaniselamanya

Penyesalan emang selalu n terakhirnya..
Quote:

keliatan bgt lah.. kalo lu buzzer goblog.

singkat aja, buat apa gw posting santun, cerdas lawan buzzer? gk ada buzzer yg ga goblog emoticon-Wakaka

sederhana... sengaja atau tidak hoktod sudah pidato yg mendiskreditkan al-quran, sesimpel itu. buzzer tolol aja yg membolak-balikan argumen dan penafsiran.

nunggu gambar sendok atau unta emoticon-Traveller






duhh yg sabar ya
Klise ah.emoticon-2 Jempol

Orang macam kamu, di dunia maya saja mulutnya seperti jagoan. Pisuh sana pisuh sini

Di dunia nyata pasti orang kacangan. Makanya hati penuh dendam, mulut kotor.




Quote:


Dulu bilang nya #SaveHajiLulung
Sekarang bilang nya #SaveBuniYani

Giliran mendekati Malam mingguan #SaveisiDompet
Anak Kost mendekati Akhir Bulan #SaveMe

Meme nya pasang d'Mading Sekolah sekalian dong atau Mading dimana gitu.
Diubah oleh miyuchi
kasiannnn
mantabnemoticon-Cool
Nggak perlulah 6 tahun.
Masuk bui sebulan ajah, itu muke akan tambah ancorrrrr....
Kebayang nggak, kebayang nggak...
Quote:


Tahu kan gan, binatang piaraan paling top markotop sak dunia ??
Bukan kucing angora, bukan siberian husky, bukan ikan arapaima.
Unta lho..... unta.
Top markotop.
Hidup unta...,

harusnya disadari sebelum posting ,,,emoticon-Smilie
Jooosss....mantap jivva....akhirnya jadi tersangka juga dia....emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
wkwkwk kasihannnnemoticon-Wakaka
sekarang baru tau, posting asal & sekarang jadi tersangka dengan hukuman penjara 6 tahun cuma bisa diam aja. emoticon-Wakaka
orang jujur dan bijaksana itu selalu ada didalam genggaman Tuhan
kalo ahok gimana nih emoticon-Big Grin
Quote:

woi pantek..selo la

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:


he..he..
iya lah bapak kau rupanya si buni.. baru tau aq
Quote:


gara2 si "biang kerok" ini umat mulai bersatu.emoticon-Angkat Beer
Halaman 44 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di