Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrsehun94Avatar border
TS
mrsehun94
Operasi-operasi Umum yang Sering Dilakukan di Korea
Korea emang terkenal dengan operasi plastiknya. Tiap denger "artis Korea" pasti Agan-agan langsung keinget sama operas plastik, iya kan? Nah tapi, pada tahu nggak sih operasi plastik apa aja yang umum dilakukan di Korea? Oke, Ane bakal kasih infonya ya Gan.

Info ini Ane ambil dari artikel ini: http://inikpop.com/prosedur-kecantik...korea-selatan/
Silakan kalau mau cek langsung Gan.


Operasi kelopak mata bawah



Fungsinya hampir sama dengan operasi double-eyelid, yaitu memperbesar bentuk mata. Bedanya, operasi pada kelopak mata bagian bawah ini akan membuat mata lebih bulat dan gak keliatan miring. Katanya sih Suzy dan IU melakukan operasi ini.

Tato tahi lalat



Artis Korea cewek paling cantik, seperti Han Ga In dan Jun Ji Hyun, punya tahi lalat kecil di hidungnya. Hal itu ternyata menjadi inspirasi beberapa cewek Korea buat punya hal yang serupa dengan cara mentato. Apa iya abis bikin tahi lalat di hidung terus mukanya jadi mirip sama Jun Ji Hyun? Duh, ada-ada aja ya.

Operasi pusar



Menunjukkan bagian perut dan pusar udah jadi hal yang biasa buat para selebriti Korea. Makanya, punya pusar yang bentuknya bagus itu penting biar gak malu-maluin. Idealnya sih pusar akan “dibentuk” menjadi lebih vertical, agar otot abs keliatan lebih kencang dan rata.

Memutihkan kulit



Memutihkan kulit biasanya dilakukan dengan ‘red light therapy’, yaitu cara yang akan mempercepat regenerasi kolagen kulit, dan itu hanya akan membuat warna kulit kembali ke warna asli. Jadi bukan bikin yang aslinya berkulit hitam jadi putih ya. Beda!

Mengubah garis tangan



Tujuan dari mengubah garis tangan ini adalah untuk mengubah nasib saat tangan dibaca oleh pembaca garis tangan. Hal ini gak cuma populer di Korea, tapi juga di Jepang. Hmm, beneran bisa berubah gak sih?

Memutihkan bola mata



Operasi ini dilakukan untuk menghilangkan pembuluh darah yang mati di dalam bola mata. Tapi karena banyak efek samping yang terjadi, seperti tumor dan infeksi pada beberapa pasien, prosedur ini sekarang sudah dilarang di Korea.

Operasi bentuk kepala



Beberapa orang punya bentuk kepala yang agak flat di bagian belakang. Untuk membuatnya jadi keliatan bulat, perlu lakukan operasi yang satu ini. Yaitu dengan cara membuat silicon di bagian kepala yang diinginkan.

Cat Surgery



Untuk memiliki sudut hidung jadi lebih sempurna, yaitu 90o dari bibir, maka perlu dilakukan prosedur yang disebut ‘cat surgery’ ini. Biasanya hidung akan dinaikkan/diturunkan, tapi bisa juga menyesuaikan bibir atas dengan menambahkan atau mengurangi jaringan di philtrum.

Operasi pengurangan otot betis



Otot betis yang besar dan bikin kaki jadi kayak kentongan pos ronda, bisa lo dibikin langsing kayak lidi. Bisa dengan cara disuntik aja atau dengan cara dioperasi.

Operasi perbaikan gusi



Bukan perbaikan gizi, tapi perbaikan gusi gaes. Menunjukkan terlalu banyak gusi saat tersenyum dianggap kurang menarik di Korea. Karena itu prosedur satu ini ada untuk membuat gusi jadi lebih “tersembunyi” saat tersenyum.

Nah, itulah operasi-operasi umum yang biasanya dilakukan di Korea. Agan ada niatan operasi plastik?

Ane suka baca info-info soal Korea di sini Gan: http://inikpop.com/
Boleh kok mampir.
Diubah oleh mrsehun94 28-11-2016 07:19
0
5.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan