..om.Avatar border
TS
..om.
Diperawani, Dibalbali, Diperas, Mahasiswi Sari Mutiara Dua Hari Disekap Pacar
SUNGGAL , metro24jam.com – Cinta tak selamanya indah. Kisah mahasiswi Universitas Sari Mutiara (USM) ini buktinya! Demi cinta, dia rela diperawani. Tapi apa lacur, cowok yang dicintai semakin menggila: membalbali, menjadikannya ATM berjalan, dan terakhir menyiksanya dalam dua hari penyekapan. Amangoiiii…!

Kisah cinta berujung duka berikut ini ditoreh Ita, sebut saja namanya begitu. Jika saja teknologi percakapan tak secanggih sekarang, mahasiswi USM berumur 22 tahun ini bukan tidak mungkin kehilangan nyawa.

Lewat hape (telepon genggam)-nya Ita akhirnya bisa menyudahi keganasan sang pacar. Dan, Jumat (25/11) jam 11.00 WIB, lelaki bermarga Hutabarat (25) itu pun harus berurusan dengan petugas Polsek Sunggal.

Alkisah, mahasiswi asal Samosir yang ngekos di Jalan Amal Luhur ini sudah menjalin asmara dengan Hutabarat selama setahun. Selama itu pula dia selalu dianiaya sang pacar.

“Dia udah sering dipukuli cowoknya, dilempar gelas, piring dan ditampar. Tapi, tetap aja pacaran sama laki-laki itu,” jelas Ucok Jawa, pemilik kos yang ditempati Ita, di Markas Polsek Sunggal.

Terakhir, Rabu (23/11) lalu, Ita diajak nginap di kos Hutabarat di Jalan Flamboyan Raya, Simpang Pemda, Gang Bonsai.

Di sana, korban disekap tak boleh keluar kamar dan disiksa oleh pelaku.
“Udah dua hari dia gak pulang. Saya pun bingung. Saya tanya-tanya kawannya, gak ada yang tau,” tambah Ucok lagi.

Jumat pagi (25/11) jam 09.00 Wib, lanjut Ucok, dirinya ditelpon korban yang mengatakan berada di kos pelaku dan tak dibolehkan keluar. Mendengar kabar itu, Ucok langsung menghubungi Polsek Sunggal untuk menggerebek kos pelaku. “Saya ditelpon korban, katanya dia disekap cowoknya di kos. Langsung saya hubungi polisi biar di gerebek,” bebernya.

Dengan dibantu personel Polsek Sunggal, akhirnya kos dua lantai itu digerebek. Di dalam kamar, korban ditemui dalam keadaan pipi kiri memar dan gigi patah, akibat dianiaya pelaku. Sementara, pelaku terlihat masih tertidur pulas tanpa menggunakan pakaian.

“Jadi kami gerebek kosnya sama polisi. Kami lihat korban sudah lebam-lebam mukanya. Si pelaku cuma pakai kolor lagi tidur,” jelasnya lagi, sembari mengatakan jika pelaku nangis-nangis minta maaf ketika digerebek.

Dengan sigap petugas langsung menggiring pelaku ke Mapolsek Sunggal untuk diperiksa. Sedangkan korban diarahkan membuat visum ke rumah sakit.

Abang ipar korban yang kemudian mendatangi Mapolsek Sunggal menjelaskan, pelaku pernah mengancam akan membunuh korban. “Udah pernah dia (pelaku) datang ke Samosir dan sudah kupukuli, karena diancamnya adik iparku pakai celurit. Karena kasihan, kami buatlah surat pernyataan,” sesalnya.

Menurutnya, korban selama ini telah dijadikan ATM berjalan oleh pelaku. Sebab, ia mengetahui jika pelaku pengangguran dan pecandu narkoba. “Pecandu narkoba itu, Bang. HP adik iparku itu pernah dijualnya,” bebernya lagi.

Hal senada juga diungkapkan adik korban. Dikatakannya, pelaku pernah mengajak korban bermesraan di hadapannya. “Pernah dia datang ke kos kami, diajaknya kakakku mesra-mesra biar buat aku iri,” ujar adik korban yang menggunakan baju SMA.

Ia menambahkan, korban yang merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara sudah disetubuhi pelaku. “Udah pernah ditidurinya kakakku. Makanya kakakku gak bisa melawan sama dia walau sering disiksa dan diperas,” ungkapnya.

Sementara, di lokasi kejadian seluruh penghuni kos bercat orange itu tidak mengetahui jika ada penggerebekan. “Gak kenal aku. Kurasa bukan anak kos sini. Lagian dari tadi pagi gak tau aku ada polisi masuk ke sini,” jelas Pasaribu (23), mahasiswa asal Porsea.

Terpisah, Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan pelaku dan masih memintai keterangannya. “Sudah kita amankan. Sekarang lagi kita periksa,” jelasnya. (put)

Pesan Moral :
Buat cewek, Jangan berikan yang "SETUMPUK" itu kepada cowok, biar kamu masih tetap punya " NILAI TAWAR " di depan cowok.
Buat cowok, cewek itu untuk disayangi bukan untuk disakiti
Buat manusia "KW", cepatlah bertobat, segera ambil keputusan jadi cew atau cow

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool


Sumber :
OM TAMPAN
0
22.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan