CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583629c812e25747438b456c/jadi-tersangka-buni-terancam-6-tahun-penjara

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 45
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
contoh gampang :

buni yani makan sendok

buni yani makan pakai sendok



silahkan dipikirkan mana lebih masuk diakal

emoticon-Traveller
Moga moga jadi pelajaran buat yang lain
mnurut gw, kasus gini bikin bangsa ini gk bermutu.
Diubah oleh yunieamoy
lama juga ya emoticon-Matabelo
ya bisa memperdalam ilmu lagi di hotel prodeo
Quote:


ngasih contohnya gak bisa yg gak masuk akal lagi? emoticon-Big Grin

kata pakai yg ente gunakan itu untuk kata kerja.. emoticon-Nohope

sedangkan si jamban kata pakainya untuk kata sifat.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

masa gitu aja kagak masuk akal buat ente? emoticon-EEK!

kalau ngasih contoh yg apple to apple.

mau coba contoh yg masuk akal?
ente (kaboy a.k.a cil bocil) tinggal dimane? jakut, jakbar? bisa bawa boil kagak? atau motor deh.. emoticon-EEK!
nah besok ente terobos dah tuh lampu mereh, atau kalau mau lebih greget ente tabrak dah tuh pos polis yg lagi jaga.. emoticon-thumbsup:

nah nanti kalau diambil sim/stnk ente sama polis jangan mau, bilang aja saya gak mau dibohongi pakai pasal-pasal dan undang-undang yg bapak/ibu bilang.. emoticon-Cool

terus kite liat, pola pikir yg ente banggakan itu dibenerin polis kagak.. emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ahok berapa lama nih guys

:dor
emoticon-Recommended Seller
kalau kita nyebarin vidio pungli atau korupsi sama ga ya hukumannya? kalau tetap dihukum tar ga ada lg orang yg upload vidio kejahatan soalnya bakal jadi bumerang
Sebentar lagi Pengadilan akan segera hadir.
Pilih calon Favorit kalian, jangan ketinggalan, nanti bisa nyesel loh.
hmm..
Banyak yang belajar Bahasa y, bentar lagi sekolah.
ayo belajar yang pintar, ujian dekat tuh.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Pasti lah. Ditambah dengan:

Ini pasti konspirasi mamarika, kfc, mcd, indomie, asing, tapir, rhemason, wahyudi, dll dll dll

Emang mereka mereka ini ga pernah salah yaaa selalu suci dan pasti masuk sorga
Sebenarnya argumenmu yang, maaf, tolol/fanatik/ekstrimis sekali.

Agresivitas kata-katamu juga mencerminkan watak kacangan.

Makanya percuma mau diteruskan.

Gak usah singgung gaji deh bro. Belum tentu kamu lebih mapan.



Quote:


Quote:



Kalau pakai contoh itu, ntar ada yang beralasan "kata kerjanya aktif, sedangkan ahok pakai kata kerja pasif."

Singkat padat jelas:

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara

Hmmm.... Kalau masih ada yang bilang "substansinya sama", ga tau lagi deh. emoticon-Big Grin Maksa banget. emoticon-Big Grin
Diubah oleh shinc35
Quote:


Woy troll ngehe, makanya nonton tipi coy
Trio Kuasa hukum konyol yg gagap depan kamera, yakali gw ngerekam omongan itu orang
dollar dah mw ke 14 rebu noh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ooo....jadi gak ada bukti toh? lu cuma asal ngomong kan? emoticon-Ngakak

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara

Jadi tersangka, Buni terancam 6 tahun penjara
bagus lahhh wkwkwk
Halaman 43 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di