Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Jubir FPI Aceh Jadi Korban Tabrak Lari, Alami Luka Serius

Hidayatullah.com–Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk Mustafa Husen mengalami musibah cukup serius. Informasi yang kami gali dari keluarganya, musibah kecelakaan terjadi di Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (04/03) malam.

Kejadiannya bermula saat korban hendak mengantarkan anaknya yang masih bayi ke Rumah Sakit dengan sepeda motor. Karena anaknya ditakutkan kena angin di jalan, keluarganya lalu naik mobil ke RS dan Tgk Mustafa berangkat seorang diri.

Di perjalanan, korban disalip mobil Avanza yang keluar dari lorong samping jalan raya secara tiba-tiba yang ternyata pengemudinya baru belajar mobil menurut cerita penumpang disebelah pengemudi.

Sepeda motor korban sepenuhnya terinjak mobil dan korban terpental jauh sehingga tidak sadarkan diri. Setelah warga membawa korban ke RS di Blangpidie, beberapa waktu kemudian datang telpon yang mengabarkan kepada istri korban bahwa Tgk Mustafa kecelakaan dan telah dibawa ke RS terdekat.

Karena tidak mampu ditangani, malam itu juga korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh dengan mobil ambulan.

Kamis malam (05/03/2015), korban dioperasi. Korban masih tidak sadarkan diri karena kecelakaan yang terjadi ternyata cukup keras membentur kepala.

Kini korban dirawat di Lantai 2 di RSUZA ruang Jeumpa 3 kamar 7.

Tgk Mustafa Husen, selain Juru Bicara FPI Aceh, juga aktif sebagai Sekretaris umum Ikatan Penulis Santri Aceh (IPSA). Sehari-hari mengajar di Ponpes Dayah Darul Ihsan Tgk H. Hasan Kruengkale Aceh Besar.

Selain mengajar dan berorganisasi, Tgk Mustafa Husen juga mengajar para narapidana di salah satu Lapas, serta cukup aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di Aceh.

Ia juga sangat aktif di pengajian Kaukus Wartawan Peduli Syari’at Islam (KWPSI) yang diselenggarakan setiap malam kamis setiap pekan.

Sebelum kecelakaan, korban baru selesai mewawancarai beberapa keluarga almarhum ulama kharismatik Aceh, Tgk Ibrahim Woyla untuk penulis buku biografi almarhum.

Dalam rilinya, keluarga dan sahabatnya sangat berharap doa dari umat Islam semua agar diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. *

012


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh ketek..basah 07-03-2015 08:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan