netralnewsAvatar border
TS
netralnews
Pengamat: Agus Anak Mami yang Pengalamannya Nol
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengamat politik Arbi Sanit menyebut, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono belum memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin ibukota dengan berbagai persoalannya yang kompleks.

Bahkan mengemban jabatan sebagai RT/RW pun, menurut Arbi, belum dilakoni calon nomor urut satu yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKS, dan PPP kubu Romahurmuziy itu.

"Kalau Agus bisa saja dia jadi anak mami, anak baik, tapi pengalamannya kan nol (di birokrasi), benar-benar kosong pengalamannya, gak ada sepotong pun. Pengalaman jadi RW aja gak ada, gimana mau jadi gubernur? Mungkin di militer ada, tapi untuk sipil mana?," kata Arbi kepada Netralnews.com, Minggu (27/11/2016).

Sementara calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS Anies Baswedan, disebut Arbi, gagal menjalankan tugasnya saat dipercayakan Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Misalnya Anies, dia itu kan gagal di PDK (Pendidikan dan Kebudayaan), itu di bidang dia aja gak bisa melaksanakan tugas," ungkapnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro

Sumber http://www.netralnews.com/news/megap...galamannya.nol
0
5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan