cherry23Avatar border
TS
cherry23
My White Boyfriend
Hari ini tepat hari ke tiga setelah kami memutuskan untuk menjalani hubungan terlarang ini. Terdengar seperti omong kosong bukan. Aku merasa seperti gadis muda lagi yang haus akan cinta padahal kenyataannya hidupku sangat membosankan. Orang-orang disekitarku mengenalku sebagai sosok yang ceria, beragama dan baik. Sayang itu semua cuma topeng. Aku bak bunglon yang siap berubah kapan saja dan saat ini aku hampir menjadi evil.

will take the risk together, would you?


Sayangku, aku hanya berharap sesuatu yang buruk tidak terjadi. Aku harap aku dapat memilikimu hingga dunia ini hancur atau salah satu diantara kita mati. Aku akan menyesal suatu saat nanti karena sudah bermain api, aku tidak butuh nasehat orang-orang karena saat ini kamu membuatku nyaman.

Sampai detik ini aku merasa ini seperti mimpi, bagaimana mungkin aku bisa mendapatkan tempat di hatimu. Meskipun aku tau kamu kemungkinan besar hanya memanfaatkanku tapi aku senang berlaku like a bitch now. Aku seperti memiliki boneka baru yang siap ku peluk erat dan ku perlakukan semauku. Menyenangkan bukan. Ah sisi gelapku muncul kembali. Itulah aku yang terlihat berpenampilan baik sekalipun ternyata bisa begini juga, Tuhan ampuni aku.
Diubah oleh cherry23 23-09-2016 04:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan