tarminatorAvatar border
TS
tarminator
Bawa samurai di jalanan, anggota geng motor XTC Bandung dibekuk


Merdeka.com - Polisi menangkap empat remaja anggota geng motor XTC. Mereka dibekuk lantaran membawa senjata tajam saat mengendarai sepeda motor di Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/110).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, anggota berandalan bermotor itu diamankan karena tampak mencurigakan saat melintas di kawasan Cicendo.

"Tim melakukan penangkapan dan pengamanan terhadap kelompok XTC yang membawa sajam (senjata tajam)," kata Yusri, Sabtu (26/11). Seperti diberitakan Antara.

Dia menyebutkan, anggota berandalan bermotor tersebut, yakni Felix (22), warga Desa Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Pelaku membawa senjata tajam jenis samurai.

Anggota berandalan bermotor lainnya masih di bawah umur berinisial SF (17), Hamdal (21) dan inisial SA (14) warga Antapani, Kota Bandung. "Mereka kelompok XTC diamankan karena membawa samurai kecil," ungkapnya.

Sementara itu, jajaran Polrestabes Bandung terus meningkatkan pengamanan dan patroli antisipasi kejahatan di jalanan terutama pada malam dan dini hari.

Pengamanan itu membuahkan hasil dengan berhasilnya menangkap beberapa pelaku kejahatan jalanan dan kelompok yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selain itu, polisi juga telah berhasil menangkap sejumlah pelaku kejahatan jalanan, satu orang di antaranya ditembak mati karena melawan petugas saat akan ditangkap.
(mdk/ang)

https://m.merdeka.com/peristiwa/bawa...g-dibekuk.html

bocah² kurang perhatian orangtua emoticon-Cape d... (S)
0
15.9K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan