iloenAvatar border
TS
iloen
Warga Heran Lihat Wujud Kalijodo Saat Ini


Jakarta - Wajah bekas kawasan prostitusi Kalijodo sekarang berubah drastis. Kalijodo yang di Wilayah Penjaringan Jakarta Utara dan Tambora, Jakarta Barat dulunya terkenal pemukiman kumuh, namun kini disulap menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).



Meski kondisi fisik pembangunan ini belum sepenuhnya tuntas, namun lokasi ini sudah didatangi warga sekitar untuk melihat langsung proses pembangunan. Mereka mengaku heran dengan keadaan Kalijodo saat ini.

"Wah bagus ya sekarang Kalijodo, heran saya padahal dulu ini pemukiman padat disini," ujar Tuti saat melihat pembangunan di Kalijodo, Jumat (25/11/2016).

Rencananya, daerah yang dulunya terkenal kumuh ini akan dibangun sejumlah fasilitas publik seperti Skate Park, lapangan futsal, kolam renang, dan musala. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 80 persen, Sementara pembangunan ini sendiri akan ditargetkan rampung pada bulan Desember 2016, sehingga tempat ini nantinya juga bisa digunakan sebagai perayaan tahun baru 2017 untuk warga Jakarta.

Quote:


Dimana para ulama ketika Kalijodo beroperasi sekian tahun
perbudakan, pramuriaan, dimana MUI...
Dimana Silvi yg puluhan tahun di pemprov..

Salut buat Ahok !
0
19.1K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan