SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Lagi, Habiburokhman Tantang Ahok Mandi di Sungai
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jelang Pilkada DKI 2017, adu program kerja atau visi misi kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta kini mulai dipertontonkan. Tim sukses giat mengampanyekan calonnya untuk meraih dukungan dan simpati publik.

Sebagai petahana, calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, oleh sejumlah pihak dinilai sukses dalam menjalankan roda pemerintahan di ibukota selama dua tahun menjabat. Hal ini dianggap menjadi senjata unggulan dalam berkampanye.

Namun hal berbeda justru dilihat oleh Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman. Baginya, kinerja Ahok selama memimpin Jakarta belum memuaskan.

"Karena kita dalam konteks angka statistik juga gak memuaskan, kinerja Ahok selama ini," kata Habiburokhman kepada Netralnews.com, Sabtu (26/11/2016).

Salah satunya yang kurang memuaskan disebut Habiburokhman, adalah soal sungai bersih yang kerap dijadikan senjata kampanye oleh tim sukses Ahok-Djarot.

Habiburokhman menilai sungai di Jakarta masih sangat kotor. Untuk membuktikan itu, ia menantang Ahok mandi di salah satu sungai yang ada di Jakarta.

"Soal sungai bersih, kita tantang Pak Ahok mandi di salah satu sungai di Jakarta, berani gak dia? Gak berani pasti. Sungai bersih dari mana? Masih kotor, sangat kotor gitu," ujarnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Habiburokhman menantang Ahok mandi di kali, sebagai tanggapan atas pernyataan Ahok yang menyebutkan, bersih-bersih kali atau normalisasi kali merupakan program yang sudah ada sejak dulu, namun yang bertindak sebagai eksekutor dalam menjalankan program tersebut adalah saat Joko Widodo (Jokowi) dan dirinya yang memimpin Jakarta.

"Kalau Ahok klaim sebagai orang yang sudah membuat kali bersih dan lain sebagainya, saya tantang Ahok mandi di salah satu kali di Jakarta," kata Habiburokhman pada 8 Oktober 2016 lalu.

http://www.netralnews.com/news/megap...andi.di.sungai

Bisa aja nih Habib.. Coba ane tantang balik.. Habib berani gak bilang "sebenernya saya kepingin bilang presiden itu an***, tapi gak boleh"... mesti berani donk.. kan kata habib si Ahmad Dhani gak salah
0
6.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan