CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK dan NU Sepakat Korupsi Sama dengan Menistakan Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5839560832e2e64b528b4567/kpk-dan-nu-sepakat-korupsi-sama-dengan-menistakan-agama

KPK dan NU Sepakat Korupsi Sama dengan Menistakan Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ini dah pakai dalil apa ya?
Quote:


emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Wkwkwk
Dr cara nulisnya org nya sama ini bos si jualan fantat
menistakan agama islam gimana? hubungannya apa? bukannya korupsi memang bertentangan dengan agama islam?

malah di agama islam bagi pelaku korupsi atau pencuri itu hukumannya potong tangan, mungkin berbeda dengan agama sebelah

emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
Kaga tau apa ya kalo korupsi itu oli pembangunan emoticon-Cape deeehh
ciyee si FUCKTHA tergyungcang skala 10R, biji duo p3l3r gede berbulu kriwul(alias TUA LAN PAH) sudah bunyi kayak lonceng kematian nyaris pecah, teng tong teng tong

korupsi = PENIStaan

mantapp, lanjutkennn!~!!!
emoticon-Stick Out Tongueencet
Diubah oleh n3n3n69
demo si sanusi
penista agama
potong tangan dan kakinya

kakaknya juga mantan penista

demo woooi
demooo
Menurut ane oknum2 kampret kaya fadli zonk, fuckri hamzah, anggota2 DPR/D, MUI, partai demokrat, dan pasukan sampah lainnya ga setuju korupsi dianggap menistakan agama.
Diubah oleh orlinski
Quote:


Udah ga usah lebay lah, situ mau beken kaya junaedih? ngarep emoticon-Wakaka
Quote:


dah dapet brp posting hari ini?
emoticon-Leh Uga
Quote:


FANTA SPRITE COCA COLA

Quote:
Quote:


Kinerja saber pungli dan KPK masih terbilang tidak produktif. Sampai hari ini, KKN masih merajalela, BUMN masih jadi sarang buaya, sarang ular, sarang kecoak dan sarang tikus (jangan diartikan secara harafiah). Intruksi presiden tidak ada wibawanya bagi pelaku kejahatan. Auditor Internal perusahaan tidak ada gunanya. Dulu saya membela Rini Soemarno habis - habisan di kaskus tetapi saya mulai curiga, menteri ini tidak menilai intruksi presiden sebagai hal yang serius. Rini Soemarno turun saja kalau tidak mampu dan terkesan melindungi koruptor dll emoticon-Mad
Quote:


Ooohhh tidaaakkkk. Bagi si sumbu pendek, yg cepet marah, tidak pemaaf dan KATANYA agama damai.......
kalau sama ...hukuman apa ...penjara 5 tahun...makin subur aj korupsi...
hoktod emg babi loncat, loncat sana loncat sini. haus jabatan tapi hasil kosong, pencitraan doang si sampah!! RAKYAT SUDAH CERDAS.

jaga mulutnya aja ga bisa, gmn mau jaga baiknya. tangkap segera si penista agama, gak tau malu bukannya mundur malah terus menghina.

Quote:


udah di tax amnesty lah.. diaudit juga gak bisa apa2 kalaupun ada yang janggal

Quote:



ga ad hub nya ama pajak. ini penyelidikan sehubungan dgn dugaan korupsi. aliran dana di rek dari siapa aja..
taik lilan menistakan agama tidak ?

putar kaset pengajian pakai TOA penistaan bukan ?


ormas agama yg paling muanfik, mulut sama silitnya suka mencari nama dgn isu normatif
faktanya merekalah dasar lahirnya ormas2 radikal dan kehancuran negara ini
kader2 didikan mereka sekaranglah anggota ormas radikal di negara ini

silakan mereka ngomong apapu di media, fakta dilapangan jauh berbeda
karena tujuan mereka bacot dimedia, hanyalah untuk mencari keuntungan pribadi
Diubah oleh sablengwarrior
Quote:


Ini baru FAKTA yang sahih, korupsi nggak bakal demo, asal bukan Ahok.
Dipaksakan harus korupsi kalo ahok.

Kalo orang berpikiran jernih dan tanpa emosi, benci dan dengki pasti bisa melihat.

Tapi orang yg sdh dasarnya mengandalkan emosi yg terbalut benci dan dengki pasti ngahok salah, dan dipaksakan salah. Ya sdh lah walau dibilang begitu pasti dibilang kafir dan salah kalau tdk sepaham.
Semoga diberi pencerahan para paham yg memaksakan kehendak itu oleh Gusti Allah.

Sungguh PRIHATIN sayah...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di